RUPSLB Penetapan Direksi-Komut BRK Direncanakan Akhir Agustus Ini

Jumat, 14 Agustus 2020 15:32
RUPSLB Penetapan Direksi-Komut BRK Direncanakan Akhir Agustus Ini

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Pemprov Riau merencanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), penetapan direksi dan Komisaris Utama Bank Riau Kepri (BRK) akan dilangsungkan pada akhir Agustus ini.

Asisten II Setdaprov Riau Evarefita mengatakan, RUPSLB itu diagendakan pada tanggal 28 Agustus 2020. “Tapi untuk kepastiannya belum, masih tentatif. Bisa jadi berubah,” katanya, Jumat, 14 Agustus 2020.

Advertisement

Namun demikian Eva membenarkan, bahwa RUPSLB ini untuk pengukuhan posisi direksi dan Komisaris Utama PT Bank Riau Kepri.

Diketahui sebelumnya Otoritas Jasa Keuangan atau OJK, telah mengeluarkan nama-nama calon direksi dan komisaris utama untuk mengisi kekosongan beberapa jabatan.

Baca: Beredar Tabel Sebutkan Gaji Presiden Rp533 Juta, Benarkah?

Adapun posisi jabatan yang akan diisi oleh orang baru selain komisaris utama Yakni posisi Direktur Utama, Direktur Dana dan Jasa serta Direktur Operasional di BPD tersebut.

Sedangkan nama-nama calon direksi dan Komut pilihan OJK adalah Yan Prana Jaya Indra Rasyid (Komisaris Utama BRK), Andi Buchori (Dirut BRK), HM Suharto (Direktur Dana dan Jasa BRK). Sedangkan calon Direktur Operasional BRK yakni Denny Mulya Akbar dan Said Syamsuri, namanya dikembalikan OJK. (bpc2)