IHSG Diperkirakan Bergerak Dinamis

Jumat, 25 Juli 2014 11:26

BERTUAHPOS.COM  JAKARTA – Bergerak dalam fase konsolidasi adalah kalimat yang tepat bagi pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). Sementara ini, target resistance tetap pada level 5165 yang harus ditembus supaya bisa dikatakan mampu lepas dari fase konsolidasi.

William Suryawijaya, analis Teknikal PT Asjaya Indosurya Securities mengatakan pengaruh pergerakan IHSG akan diwarnai oleh hasil kinerja beberapa emiten, hal tersebut akan memberikan dampak dinamis terhadap pergerakan IHSG dengan kecenderungan naik

“Sentimen positif masih meliputi dengan kenaikan laba emiten blue chips yang menopang sebagian besar pergerakan Indeks, kami perkirakan indeks akan bergerak dalam rentang 5079 – 5155,” katanya di jakarta, Jumat (25/07/2014).

Hal ini dikarenakan sebagian Laporan Keuangan emiten dirilis dengan hasil yang cukup bagus ditengah minimnya sentimen global maupun regional.

Baca: Gaji PNS Batal Naik 6% Tahun Depan Jika SBY Teken PP Ini

Investor juga masih menunggu data perdagangan bulan ini, tentunya pada awal bulan depan investor akan menyongsong rilis data data ekonomi dalam negeri. Hal ini juga akan memberikan warna lebih dalam pergerakan IHSG pasca lebaran 2014. (Tribunnews)