Garuda Indonesia incar Rp 120 M dari pameran wisata tahun ini

Jumat, 11 April 2014 11:54

BERTUAHPOS.COM – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menargetkan pendapatan Rp 120 miliar dari penyelenggaraan program travel air atau Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014. Angka ini naik dibandingkan penyelenggaraan GATF tahun lalu yang hanya Rp 74 miliar.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer, mengatakan target pendapatan ini didapatkan dari dua acara GATF tahun ini yang akan diselenggarakan pada 11-13 April dan 13-15 September.

Animo masyarakat yang begitu besar untuk sektor pariwisata dan perjalanan, baik pengunjung domestik maupun internasional menjadi alasan acara ini diselenggarakan dua kali dalam setahun.

“Ini merupakan momentum yang pas karena liburan hari sekolah dan perayaan hari-hari besar,” ujarnya di JCC, Jakarta, Jumat (11/4).

Baca: Tim Pansel BRK Baru Jalan Setelah RUPS

Dia menambahkan, GATF 2014 ini dimaksudkan untuk mendukung pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional untuk mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik untuk domestik maupun internasional. Serta, mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau.

“Melalui travel fair yang kami laksanakan pada hari ini kiranya juga dapat memperkenalkan destinasi-destinasi baru dan layanan baru Garuda Indonesia seperti destinasi terbaru di wilayah NTT dan Papua,” jelas dia.(Merdeka)