Yariz dan Agya Menanti Pemenang Telkomsel Bintang Asik

Sabtu, 07 Juni 2014 13:00

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU -  Dua unit mobil Toyota yakni Yaris dan Agya sudah menanti juara 1 dan 2 ajang Bintang Asik yang ditaja Telkomsel.


Melalui rilis yang dikirim ke bertuahpos.com, Sabtu (7/6/2014), VP Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan Antusiasme para pelanggan dalam mengikuti program Bintang Asik amat luar biasa.


Ia menjelaskan, Bintang Asik merupakan ajang kompetisi bernyanyi melalui telepon seluler yang dapat diikuti oleh semua pengguna nomor Telkomsel (kartuHalo, simPATI & Kartu As).


Untuk melakukan audisi cukup menghubungi 91945, pelanggan dapat dengan mudah mengikuti langkah-langkah yang diinstruksikan, hanya dikenakan tarif Rp 2.000 sudah termasuk pajak setiap kali menelpon ke nomor tersebut.

Baca: Bersiap untuk ‘Window Dressing’ Ujung Tahun


Audisi Bintang Asik dimulai tanggal 15 Januari hingga 30 Maret 2014. Ada 1,3 juta telepon yang masuk dan sukses menjaring lebih dari 247 ribu peserta. Selanjutnya peserta dinilai oleh juri yang berasal dari musisi atau pemerhati musik di Tanah Air, hingga di grand final tersisa empat finalis.


Dua finalis berasal dari Sumatera yaitu Rahmi dari Aceh dan Rizqa dari Palembang. Sedang dua kontestan lainnya dari Yogyakarta dan Pontianak.


Pelanggan Telkomsel dapat berpartisipasi dalam mendukung para finalis melalui voting. Caranya dengan mengirimkan SMS ke 91945 menggunakan format ketik BA<spasi>nama finalis (nama dan kode finalis ada di www.bintangasik.com).


Selain itu dapat juga dilakukan dengan melakukan call (telepon) ke 91945*kode finalis. Adapun untuk tarif baik SMS dan telepon adalah Rp1.100. Para voters yang beruntung, akan memenangkan total hadiah sebesar Rp76 juta dari Telkomsel.


Sedangkan finalis yang berhasi jadi pemenang utama program ini akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai Rp 100 juta dan mobil Toyota Yaris, serta akan diciptakan lagu untuk dijadikan NSP Telkomsel. Sedangkan Juara Kedua akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 50 juta dan mobil Toyota Agya.


Penampilan keempat finalis program Bintang Asik itu dapat disaksikan secara live di Global TV dari Summarecon Mal, Serpong pada Minggu (8/6/2014) pukul 18.00 – 19.00 WIB. (rilis)