Wow, 250 Kelompok Ikuti Arisan Emas Pegadaian Pekanbaru

Senin, 29 September 2014 08:23
Wow, 250 Kelompok Ikuti Arisan Emas Pegadaian Pekanbaru

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Minat masyarakat terhadap logam mulia Pegadaian semakin meningkat. Hal itu terbukti dengan bertambahnya kelompok arisan emas pegadaian.

Hal itu disampaikan Kepala Pegadaian Kanwil II Pekanbaru, Mulyono kepada bertuahpos.com. Dirinya menyebutkan hal itu sebagai strategi promosi produk emas ke masyarakat. “Untuk kelompok arisan emas Pegadaian Kanwil II sudah ada 250 kelompok,” ujarnya Senin (29/09/2014).

Advertisement

Selama ini masyarakat hanya mengenal arisan barang rumah tangga ataupun elektronik. Namun dengan program arisan emas ini, bisa lebih menguntungkan untuk investasi. “Kita mengajak masyarakat yang punya uang lebih untuk turut berinvestasi emas. Karena sangat menguntungkan,” sebutnya.

Untuk omset Pegadaian kanwil II, masih didominasi gadai. Namun kata Mulyono pihaknya juga berekspansi sektor hotel dan showroom. “Kita sudah punya tanah yang saat ini tengah dibangun hotel. Dan nantinya di Kantor baru kita sediakan showroom mobil,” jelasnya.

Baca: Syamsuar Ingin Produk Olahan UMKM Riau Pakai Branding Lokal, Menjual Nggak?

Mulyono juga mengingatkan bagi yang berminat berinvestasi emas fisiknya mesti jelas. “Dalam berinvestasi emas saya sarankan pembelian secara fisik, jelas seperti apa emasnya. Sudah yakin baru beli,” sebutnya. (Riki)