Tol Permai di Riau Catat Sejarah Peresmian Secara Virtual

Jumat, 25 September 2020 06:32
Tol Permai di Riau Catat Sejarah Peresmian Secara Virtual
Gubernur Riau Syamsuar. (Diskominfotik Riau)

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Gubernur Riau Syamsuar mengatakan Tol Pekanbaru Dumai (Tol Permai) mencatat sejarah baru dalam pembangunan infrastruktur di Tanah Air sebagai, karena peresmiannya dilakukan secara virtual oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Ini untuk pertama kalinya peresmian tol dilakukan secara virtual, dan ini adalah tol pertama di Riau,” kata Syamsuar di Pekanbaru.

Advertisement

Tol Permai akan diresmikan pada hari ini, Jumat, 25 September 2020, setelah melalui tahapan panjang, mulai dari proses pembangunannya hingga, pada tahapan uji kelayakan operasi.

Tol dengan panjang 131 kilometer ini juga dianggap unik karena memiliki beberapa titik perlintasan gajah. Warga yang melintas di Tol Permai, juga bisa mengamati aktivitas gajah yang berada di kawasan margasatwa.

Baca: Penyelesaian Kasus RAL Masih ‘Ngambang’, Tak Ada Sikap Jelas Dari Pemprov Riau

Syamsuar mengaku sejak awal Pemprov Riau sudah dihubungi oleh pihak protokoler Presiden untuk mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan dalam proses peresmian.

“Pemprov Riau berharap semuanya berjalan dengan lancar. Keberadaan tol di Riau sudah dinantikan sejak berpuluh tahun lalu, dan kali ini baru terwujud. Semoga ini awal yang baik bagi kebangkitan ekonomi Riau,” ungkapnya. (bpc2)

Berita Terkini

Rabu, 28 Oktober 2020 18:10

STISIP Persada Bunda Jalani Asesmen Lapangan oleh BAN PT Secara Daring

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan asesmen lapangan (AL) secara daring terhadap Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisip)…

Rabu, 28 Oktober 2020 14:46

Menghentikan Ancaman Hidrometeorologi, Cabut Izin Korporasi Perusak Hutan

#hutan #Hidrometeorologi

Rabu, 28 Oktober 2020 14:22

UMP Riau Sudah Ditetapkan

#ump #upah

Rabu, 28 Oktober 2020 14:13

Sri Mulyani: Pemda Akan Disuntik Insentif

#srimulyani #keuangan

Rabu, 28 Oktober 2020 14:01

Hati-hati Munafik Beribadah Kepada Allah

ISLAMPEDIA