Tiga Korban Kecelakaan Pembangkit Listrik di PT RAPP Dirawat di Rumah Sakit Santa Maria

Kamis, 15 Maret 2018 12:51

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Tiga korban meledaknya pembangkit listrik PT RPE, PT RAPP Grup, Rabu (14/3), saat ini, Kamis (15/3/2018), masih di rawat di Rumah Sakit Santa Maria, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru.

Salah seorang petugas RS Santa Maria, Jalan Ahmad Yani, Pekanbaru, ketika ditemui bertuahpos.com membenarkan adanya tiga korban dari Pelalawan yang di rawat di ruang HCU.

Tiga orang tersebut yakni, Harvrizon, Robin Pranoto dan Sofyan.

Pantauan di lapangan, keluarga para korban, seperti istri, ayah, ibu, anak dan lainnya terlihat harap-harap cemas menanti kondisi para korban.

Baca: Jelang Pasar Bebas Asean, RI Diimbau Fokus Manfaatkan Peluang.

Hingga pukul 12.30. WIB, ketiga korban masih dirawat di ruang HCU.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini informasi yang beredar di grup whatsaap wartawan disebutkan Korban Sdr. Harvrizon luka bakar grade 3 kedua tangan dan grade 2 di dada dan bahu, dan paha kaki, grade 1 di muka.

Baca:
Ini Kronologis Kecelakaan Pembangkit Listrik PT RAPP yang Beredar
Pembangkit Listrik PT RPE RAPP Grup Dikabarkan Meledak, Tiga Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Korban Sdr. Robin Pranoto luka bakar grade 2 di tangan kanan dan wajah grade 1. Korban Sdr. Sofyan Guniawan luka bakar grade 1 di jari tangan kanan kiri.

Hingga berita ini diturunkan, Humas PT RAPP, Djarot Handoko, yang dikonfirmasi belum memberikan penjelasan apakah kronologis yang beredar ini benar atau tidak.***(bpc17)