Tekan Harga Sembako Jelang Idul Fitri, Bulog Gelar Pasar Murah

Jumat, 09 Juni 2017 15:36

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Badan Urusan Logistik (Bulog) Divre Riau Kepri bakal menggelar pasar Murah jelang lebaran. Hal tersebut diperuntukkan menekan gejolak harga-harga sembako.

Seperti yang disampaikan Humas Bulog Divre Riau Kepri, Hendra Gunafi kepada kru bertuahpos.com. “Rencananya 20 Juni nanti kita akan menggelar pasar murah bersama Sinarmas dan Disperindag di Kantor Gubernur Riau,” sebut Hendra, Jumat (09/06/2017).

Hendra katakan nantinya bermacam komodoti akan dijual murah dari harga pasar. “Kita dari Bulog akan sediakan beras, gula pasir, bawang merah, cabai merah, dan bawang putih. Sementara Sinarmas akan menyediakan minyak goreng murah,” sebutnya. 

Hendra sampaikan selama pasar murah nantinya, Bulog akan menyediakan suplai banyak. “Kebetulan lokasi pasar murah dekat dengan kantor kita. Jadi nanti bisa disuplai berapa pun, stok cukup. Berapa pun masyarakat mau beli komoditi Bulog kita siap,” sebutnya.

Baca: Ada 129 Cekungan Baru Berpotensi Sebagai Cadangan Migas

Untuk saat ini Hendra sampaikan komoditi yang dijual Bulog mendapat respon bagus dari masyarakat. Hal tersebut tidak terlepas dari harga yang ditawarkan jauh lebih murah dari pasaran. (bpc2)