Suyatno Rifat Digantikan Teman Seangkatan

Jumat, 07 Maret 2014 07:03
Suyatno Rifat Digantikan Teman Seangkatan

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Mohammad Rizal Pahlevi secara resmi telah menggantikan posisi Suyatno Rifat sebagai General Manager (GM) Garuda Branch Pekanbaru. Acara pisah sambut ini dilaksanakan pada acara Malam Pisah Sambut GM Garuda Pekanbaru di Hotel Aryaduta, Kamis malam (06/03/2014).

Suyatno Rifat menjabat sebagai GM Garuda Pekanbaru sejak 2011, atau selama 2 tahun 6 bulan. Ia merasa senang atas penunjukan Rizal Pahlevi sebagai penggantinya.

Apalagi Rizal bukanlah orang baru. Suyatno Rifat sudah lama mengenal Rizal karena mereka satu angkatan saat bergabung di Garuda, di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng.

Ia pun berharap, rekan seangkatannya ini dapat terus mengembangkan Garuda di Pekanbaru, seiring dengan kemajuan provinsi Riau yang semakin berkembang pesat.

Baca: Perlahan Tapi Pasti Harga TBS Sawit Naik, Lihat Daftar Harganya Disini

“Garuda harus mengiringi kemajuan itu, dengan menyesuaikan permintaan pasar. Karena Garuda adalah milik bangsa ini sehingga majunya provinsi adalah majunya garuda,” tandasnya.

Sementara itu, Rizal Pahlevi mengatakan, pergantian GM ini merupakan hal yang lumrah untuk mengikuti perkembangan pasar. Siapun GM-nya, yang terpenting adalah kemampuan memberikan pelayanan yang baik kepada costumer.

“Kedepannya kita berupaya lebih baik lagi. Apa yang telah terjalin dengan baik, akan lebih ditingkatkanan,” terangnya. (syawal)