RI Tak Impor Beras untuk Pertama Kali, Bulog Bakal Syukuran.

Kamis, 12 Desember 2013 14:04

BERTUAHPOS.COM,Jakarta : Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) berencana mengadakan syukuran untuk memperingati Indonesia tidak melakukan impor beras untuk pertama kalinya.
Rencana Bulog ini langsung disambut baik oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Dahlan merestui dan mendukung apa yang direncanakan Bulog.

“Kita setuju bulog mengadakan syukuran, karena tahun ini setelah beberapa tahun ini pertama kalinya Indonesia tidak perlu impor beras,” kata Dahlan di gedung Kementrian BUMN, Jakarta, Kamis (12/12/2013)

Advertisement

Dahlan menilai, apa yang dicapai ini sepadan dengan perjuangan yang telah dilakukan seluruh karyawan Bulog di seluruh Indonesia, dan ini menjadi satu prestasi tersendiri yang sudah dicapai Bulog.

Syukuran ini perlu dilakukan karena menurut mantan Direktur Utama PLN ini supaya masyarakat Indonesia mengetahui apa yang dikonsumsinya selama ini adalah bagian dari prestasi pencapaian swasembada beras.

Baca: Burung Ini Jadi Primadona di Pasar Burung Palapa

“Seluruh masyarakan Indonesi harus tahu bahwa tahun ini sudah tidak impor. Semua rakyat tahu, dan jajaran Bulog harus kerja keras lagi,” kata Dahlan. (Yas/Ahm/liputan6.com)