Pengusaha Erick Thohir Beli Inter Milan, Apa Kata Dunia?

Rabu, 16 Oktober 2013 03:02

BERTUAHPOS.COM, JAKARTA – Pengusaha asal Indonesia Erick Thohir bersama dua rekannya Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo akhirnya menandatangani kesepakatan pembelian 70% saham Inter Milan seharga 350 juta euro atau setara Rp 5,3 triliun dari Massimo Moratti yang saat ini menjabat sebagai presiden klub sepakbola Italia tersebut.

Seperti dikutip dari Herald Sun, Rabu (16/10/2013), meski begitu, hingga saat ini kepemimpinan Inter Milan masih belum jelas. Moratti juga belum bisa mengkonfirmasi apapun terkait siapa yang akan mengasuh tim sepakbola yang 18 kali menjadi juara liga sepakbola Italia.

“Itu yang belum saya ketahui,” ujar pria yang telah memiliki Inter Milan sejak 1995 tersebut.

Sementara itu, Erick yang juga menjabat sebagai wakil presiden Komite Olimpiade Indonesia tersebut mengaku tak sabar untuk segera mengelola klub asal Italia itu.

Baca: Konsumsi Membengkak, Pemerintah Bisa Naikkan Harga BBM Bersubsidi.

“Saya memang pengusaha, tapi lebih dari itu semua, saya adalah pendukung dan pecinta olahraga. Saya tak sabar lagi menyumbangkan sejumlah pengalaman internasional dan keinginan kuat saya untuk mengelola klub yang fantastis ini beserta seluruh pendukungnya,” ungkap Erick seperti dikutip Herald Sun.(liputan6.com)