Parfum Ori Itu Hanya Tahan 3 Hari

Selasa, 13 Juni 2017 09:46

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Dengan parfum, orang biasanya akan lebih percaya diri untuk tampil. Ada banyak penggila parfum yang mengetahui secara detil tentang perfum. 

Dalam sebuah perbincangan ringan dengan bertuahpos.com, Arif, seorang pebisnis parfum di Pekanbaru membeberkan sedikit rahasia soal parfum. “Parfum original paling lama mampu bertahan selama 3 hari,” katanya, Selasa (13/6/2017). 

Menjelang lebaran, pemilik gerai Parfum Golden di Jalan Pelajar Pekanbaru itu menjelaskan, penjualan parfum biasanya meningkat 25% sampai 50%. Momentum lebaran dijadikan sebagai ajang berwangian ke masjid dan mengunjungi sanak famili. 

Kalau parfum ori bisa tahan sampai 3 hari, yang revil bisa tahan seharian saja. Itupun tergantung dari aktifitas Anda. Biasanya, untuk mereka para pekerja kantoran bisa lebih menghemat parfum. 

Baca: Ponpes Anwarul Ulum Inhil Terima CSR Dari Bank Riau Kepri

Ada 3 faktor penyebab aroma parfum cepat pudar. Pertama, cahaya matahari, kedua, polusi dan ketiga keringat. Kata Arif, jika ingin parfum Anda tahan lebih lama, hindari ke 3 aktifitas itu.

“Untuk parfum kualitas biasa saja, jika hanya bekerja di dalam kantor, bisa taha sampai setengah harian,” ujarnya. (bpc3)