Optimis Mampu Dongkrak Penjualan Hingga 50 Persen

Senin, 23 Juni 2014 17:46

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Seperti produk makanan dan minuman, permintaan cat tembok juga melonjak menjelang lebaran. Penjualan cat diperkirakan meningkat 50 persen dari bulan biasa. Hal ini sejalan dengan menigktanya kebutuhan cat dari masyarakat.

Seperti yang diarasakan PT Binuang Jaya dengan produk adalannya Kampar Paint yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru.

“Seperti biasanya, jelang Ramdahan selalu ada peningkatan. Untuk saat ini sudah mulai terasa, dan biasanya peningkatan yang signifikan terasa dua atau satu minggu menjelang hari raya,” ujar Yuli Marketing Kampar paint kepada bertuahpos,com, Senin(23/06/2014).

Ia menambahkan untuk menghadapi peningkatan tersebut, kami akan  mendongkrak hasil produksi beriksar 30 persen dari hari biasanya. Karena kita memiliki banyak kelebihan dari cat lainnya. Selain harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik, Kampar Paint juga dapat diisi ulang tanpa kemasan, jadi kami lebih optimis lagi peningkatan bisa mencapai 50 persen,” tambahnya.

Baca: Ini Daftar Tarif Listrik yang Naik pada September

Bisanya peningkatan di sektor cat rumah tangga, pasalnya sudah menjadi kebiasaan masyarakat disaat Lebaran inginkan sesuatu yang baru.(yogi)