Omset Pedagang Kaki Lima Menurun

Jumat, 07 Maret 2014 15:21

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Akibat hampir sebulan Pekanbaru diselimuti kabut asap yang tak berkesudahan, pedagang kaki lima atau pedagang makanan/minuman di tempat keramaian merasakan imbasnya. Omset mereka berkurang drastis karena sepinya pembeli di cuaca seperti sekarang.


Seperti yang dirasakan pedagang-pedagang sepanjang Jalan Ronggowarsito dan Jalan W.R. Supratman Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail. Dari pantauan bertuahpos.com hari Kamis (6/3/2014), tempat yang selalu dipadati oleh remaja di sore hari hingga malam itupun sepi pengunjung.

“Walaupun sudah hampir memasuki akhir minggu, kondisinya sama saja seperti hari biasa. Karena kabut asap, pembeli enggan untuk duduk berlama-lama bahkan lebih memilih untuk dibawa pulang, omset pun berkurang jadinya” ujar Nur, salah satu pedagang kepada bertuahpos.com Jum’at (7/3/2014).

Hal ini dibenarkan Ratna, salah satu pengunjung yang sering menghabiskan waktu bersantai di kawasan ini. “Karena kabut asap, kami jadi jarang nongkrong disini, contohnya sekarang, saya mampir cuma untuk beli jus, terus dibawa pulang”, katanya.(smr)

Baca: Status Siaga Darurat Banjir dan Longsor Ditetapkan, Ini Komentar Apindo Riau

Berita Terkini

Rabu, 08 April 2020 10:38

Perantau Diimbau Jangan Mudik, Kapolres Solok Kota : Demi Kita Bersama

BERTUAHPOS.COM, SOLOK KOTA – Usaha mengantisipasi penyebaran Virus covid- 19 atau virus Corona terus dilakukan Polres Solok Kota. Selain melakukan edukasi masyarakat tentang bahaya dan…

Rabu, 08 April 2020 10:07

Sya’ban, Bulan yang “Terlupakan”

ISLAMPEDIA

Rabu, 08 April 2020 07:34

YLKI Kritik Pemerintah Soal Mudik yang Simpang Siur

NASIONAL

Rabu, 08 April 2020 07:03

Lockdown Turunkan Getaran Kerak Bumi

TEKNOLOGI