MICE Mampu Genjot 300 Persen Wisatawan Menuju Riau

Rabu, 29 Oktober 2014 14:30
MICE Mampu Genjot 300 Persen Wisatawan Menuju Riau

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sektor wisata melalui MICE (Meeting Incentive Converence Exhibition) dapat menggenjot kedatangan wisatawan hingga 300 persen di Riau. Pernyataan ini disampaikan Kepala Badan Promosi Pariwisata Provinsi Riau Tourism Board (RTB), Fadlah Sulaiman.

“Mice sangat potensial untuk di Riau, karena letak Riau sangat strategis yang merupakan jalur lintas, kita dekat dengan Singapura, dan Malasysia,” paparnya Rabu (29/10/2014) kepada bertuahpos.com.

Advertisement

Agar sukses dengan program MICE, Riau harus bisa membuat pertemuan-pertemuan berskala nasional dan internasional. “Agar program MICE bisa tercapai kita harus gelar acara skala nasional dan internasional, salah satu contohnya kita buat pertemuan melayu sedunia,”jelasnya.

Sedangkan secara nasional yang pernah dilakukan di Riau Pekan Olahraga Nasional (PON) yang dapat menggait pariwisata secara nasional.

Baca: Hasil Tes CPNS Bakal Diumumkan Serentak pada 24 Desember.

“Jadi iven-iven yang seperti itu harus diperbanyak, dan MICE menjadi salah satu program yang kita pandang potensial,”terangnya.(yogi)