Malam Ini Pansel Akan Lakukan Tes Wawancara Calon Komut BRK

Senin, 13 Januari 2020 12:29
Malam Ini Pansel Akan Lakukan Tes Wawancara Calon Komut BRK

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Tim Pansel Direksi Bank Riau Kepri (BRK) baru akan melakukan tes wawancara dengan calon Komisaris Utama BRK, pada malam ini, Senin, 13 Januari 2019.

Tes wawancara ini merupakan rangkaian seleksi terakhir yang dilakukan oleh Pansel, sebelum nama-nama Komut tersebut diserahkan ke Gubernur Riau, Syamsuar.

Ketua Tim Pansel BRK, Ahmad Syah Harrofie mengatakan, sejumlah nama sudah mereka kantongi dan diminta hadir dalam tes wawancara tersebut. Ahmad Syah sendiri belum bersedia membeberkan siapa-siapa saja calon Komut.

“Yang pasti jumlahnya 3 orang. Nanti kalau sudah selesai bersama Pak Gub barulah nama-namanya diketahui,” katanya.

Baca: Info Grafis: Ini Gambarannya Mengapa Harga Pertalite di Riau Tinggi

Dia menambahkan, setelah rangkaian wawancara dengan Pansel usai, ketiga nama itu akan diserahkan ke Gubernur Riau, Syamsuar. Sama dengan calon untuk mengisi posisi jabatan direksi lainnya, Syamsuar nantinya akan memilih dari 3 nama itu untuk dibawa ke dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang.

“Kemarinkan baru untuk calon Dirut dan 2 direksi BRK. Nah, malam ini untuk calon Komutnya. Jadi nanti dalam RUPS semua nama-nama untuk masing-masing posisi jabatan sudah bisa langsing ditunjuk,” sambungnya. (bpc3)