Laundry dengan Mesin Koin Rambah Pasar Indonsia, Pekanbaru?

Kamis, 16 Januari 2014 11:03
BERTUAHPOS.COM, Pekanbaru – Kurang lebih 2 bulan yang lalu mesinlaundry.com dengan laundry cafenya menjadi pelopor laundry dengan mesin koin pertama di Indonesia.
 
Mendengar hal ini, salah satu pengusaha laundry Faris pemilik Bunda Laundry di Jalan Dharma Bakti Pekanbaru ketika ditemui bertuahpos.com mengatakan sangat terkejut mendengar laundry dengan mesin koin sudah ada di Indonesia, “Saya baru tahu beritanya dari bertuahpos.com, dan saya fikir itu sebuah peluang bisnis yang bagus”.
 
Namun karena pangsa pasar laundry di Pekanbaru tidak terlalu banyak seperti di kota – kota besar layaknya Jakarta yang gaya hidup penduduknya sudah meniru gaya barat maka Faris tidak terlalu yakin jika laundry dengan mesin koin akan mencetak hits di Pekanbaru. “Untuk sekarang saya belum yakin, kita liat saja prospek kedepannya”, tambahnya.
 
Apapun itu, semoga bisnis laundry di Pekanbaru maupun Indonesia pada umumnya dapat mempertahankan kualitas dan eksistensinya sehingga bisa terus mempermudah kehidupan masyarakat didalam tuntutan zaman yang serba instan seperti saat ini.(smr)