KONI Riau Gandeng BRK Kerjasama Co Branding

Jumat, 03 Maret 2017 17:07

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Disela-sela pembukaan Rapat Anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau 2017, Kamis (2/3) malam yang digelar di Grand Central Hotel Jalan Jenderal Sudirman, juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama (MoU) antara KONI Riau dengan Bank Riau Kepri. Kerjasama ini memuat mengenai penatakelolaan  keuangan berupa pelayanan jasa perbankan  mencakup pelayanan produk pendanaan (funding), pembiayaan (financing) maupun jasa keuangan lainnya (services).

Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan Ketua Umum KONI Riau Emrizal Pakis yang disaksikan oleh Ketua KONI Pusat Tono Suratman, Ketua DPRD Provinsi Riau  Hj. Septina Primawati, MM dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, H. Doni Aprialdi. Setelah penandatanganan dilakukan simulasi penggunaan ATM Co Branding yang dilakukan oleh Ketua Umum KONI Riau menggunakan merchant Bank Riau Kepri.

Dalam kerjasama ini Bank Riau Kepri akan menjadi Bank penerima pendaftaran dan setoran karyawan serta anggota KONI Riau, selanjutnya Kartu ATM Co Branding ini akan diberikan kepada seluruh anggota KONI Riau yang juga berfungsi sebagai Kartu Anggota KONI Riau. ATM tersebut juga tetap bisa melakukan berbagai transaksi keuangan lainnya seperti tarik tunai dan pembayaran lainnya.

Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvadi Gustari juga memberikan cenderamata kepada mitra-mitra KONI Riau yang diterima oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau, H. Doni Aprialdi, PJ. Bupati Kampar Syahrial Abdi, Perwakilan dari Perusahaan RAPP, Indah Kiat , Bumi Siak Pusako, Ketua Umum Koni Pusat Tono Suratman dan Ketua DPRD Provinsi Riau  Hj. Septina Primawati, MM.

Baca: Harga Kelapa Inhil Stagnan, Pemilik Kebun Luas Masih Bernafas Lega

Ketua KONI Riau Emrizal Pakis mengatakan bahwa Bank Riau Kepri selama ini telah menjadi mitra KONI Riau dalam pengelolaan keuangan terutama dalam pendistribusian dana pembinaan yang diberikan melalui rekening atlet yang berada di Bank Riau Kepri. Sebagai Bank milik daerah, Kerjasama dengan Bank Riau Kepri ini diharapkan ketua KONI Riau ini semakin terjalin baik kedepannya.

Rapat KONI tersebut dibuka oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman. Rapat yang akan berlangsung selama dua hari yaitu 2-3 Maret 2017 akan membahas beberapa agenda yaitu tentang pembinaan dan prestasi, pembahasan persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau 2017 di Kampar dan rencana persiapan pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Musprov) KONI Riau. (Rilis)