Jangan Buang Ban Bekas Anda, Tukar Saja Disini

Sabtu, 30 Januari 2016 13:46
Jangan Buang Ban Bekas Anda, Tukar Saja Disini

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU– Ban sepeda motor sudah botak? Ingin diganti baru tetapi budget terbatas? Kunjungi saja Toko Raja Motor Pekanbaru bisa jadi solusi yang tepat.

Toko yang berlokasi di Jalan Ikhlas, Balam Ujung Sukajadi ini selain menyediakan beragam merk ban luar dan dalam yang berkualitas dengan promo 10 hingga 15 persen untuk setiap pembelian ban luar kendaraan kesayangan anda. Selain itu juga bakalan ada promo khusus, pelanggan dapat menukarkan ban lama yang sudah tidak bagus dengan yang baru. “Rencana kita akan beri program khusus untuk pelanggan dengan menukarkan ban motor kendaraan dengan ban yang baru,” ujar Eka, selaku Owner Raja Motor.

Advertisement

Program penukaran ban lama dengan yang baru ini rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan Februari mendatang. “Yang pasti dalam pertengahan bulan dua, program ini sudah kita mulai dimulai,”sebutnya.

Syarat dan Ketentuan

Ada pun syarat dan ketentuan dalam promo tukar tambah ini ialah, ban lama mesti dalam kondisi 40 persen. Selanjutnya ban hanya bisa diganti dengan merk yang yang sama pula. Untuk harga costumer tidak perlu khawatir, Eka menyebutkan biaya tambahan di bawah Rp 100 ribu. “Disesuaikan lagi dengan merk harga ban kendaraannya. Yang terpenting kondisi ban itu kira-kira 40 persen lah,”jelasnya.

Baca: Asosiasi Pasar dan Distributor Diminta Menghadap Disdagkop UMKM Demi Stabilnya Harga

Selain menyediakan stok ban yang berkualitas Raja Motor ini juga menjual perlengkapan sperpack motor, dan menerima servis ringan seperti ganti oli kendaraan kesayangan anda. Ada banyak jenis yang digunakan bisa Tubeless dan juga ban standar. Harga ban sepeda motor juga disesuaikan dengan kualitas yang diperoleh.

Selain program khusus dipertengahan Februari nanti, harga yang ditawarkan dalam pembelian ban luar eceran dalam pembelian banyak akan mendapat potongan harga. “Kalau untuk grosir kita beri potongan harga 20 sampai 24 persen tergantung berapa jumlah yang di beli ini minimal 10 unit untuk grosiran,” ungkapnya.

Jadi tunggu apalagi, mendapat potongan harga? Atau tukar ban lama dengan yang baru? Ke Raja Motor saja. Jika merasa ban kendaraan bermotor sudah tidak layak silahkan tukar ke gerai motor yang ada di Jalan Ikhlas, Balam Ujung Sukajadi. Selain harga lebih terjangkau, dengan penukaran ban bekas anda pastinya mendapatkan ban baru. Mengingat kondisi ban juga punya peranan akan keselamatan dalam berkendara. (Ely)