Ini Perusahaan yang Paling Dicari “Job Seeker” di KKF 2013 Surabaya.

Jumat, 06 Desember 2013 18:28

BERTUAHPOS.COM,SURABAYA— PT Surya Madistrindo, perusahaan yang bergerak di bidang distributor rokok menjadi perusahaan yang paling banyak menyedot perhatian pencari kerja di Kompas Karier Fair (KKF) 2013 Surabaya.

Ada total 398 pengunjung yang memasukkan lamaran di anak usaha PT Gudang Garam Tbk itu selama dua hari pelaksanaan KKF di Surabaya.

Advertisement

Menurut Marketing Communication Kompas Karier, Max Gilang, atas prestasi itu pihaknya memberikan penghargaan kepada PT Surya Madistrindo sebagai stan yang paling banyak diminati oleh pencari kerja di KKF 2013 Surabaya.

“Selain memberikan penghargaan kepada stan perusahaan yang paling banyak diminati, kami juga menyediakan berbagai hadiah bagi job seeker dengan berbagai model permainan bekerja sama dengan perusahaan pendukung KKF 2013,” katanya, Kamis (5/12/2013).

Baca: Kadishub Pekanbaru, Arifin: Gojek Tidak Pernah Lapor

Di KKF 2013 Surabaya, anak perusahaan PT Gudang Garam Tbk itu mencari calon tenaga kerja untuk mengikuti pelatihan program manajemen di bidang informasi bisnis. Kandidat peserta program ini akan menjalani program pengembangan selama setahun sejak Februari 2014 untuk mempersiapkan calon-calon analis informasi bisnis.

KKF 2013 Surabaya adalah rangkaian event KKF terakhir sepanjang 2013 yang digelar kompas karier.com. Event yang digelar di Ballroom Gedung ICBC, Jalan Basuki Rahmat 16, Surabaya, sejak Rabu (4/12/2013) itu diramaikan 55 perusahaan nasional dan multinasional, di antaranya, HM Sampoerna, Cargill Indonesia, OTO Grup, Astra Internasional, Bank Danamon, dan Kompas Gramedia Group.

Bursa kerja berbasis teknologi digital ini digelar atas kerja sama Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Kemenpan) dan Dinas Tenaga Kerja Kota Surabaya. Ini menandakan bahwa KKF adalah event penting yang didukung oleh pemerintah.

Keunggulan KKF dari event bursa kerja lainnya adalah mampu melakukan screening dan menyesuaikan kualifikasi pencari melalui metode “True and Instant Matching”.(kompas.com)