Hemat Berbelanja Online dengan Kode Promo Eksklusif dari Saleduck Indonesia

Rabu, 01 Desember 2021 17:01
Hemat Berbelanja Online dengan Kode Promo Eksklusif dari Saleduck Indonesia
Hemat Berbelanja Online dengan Kode Promo Eksklusif dari Saleduck Indonesia

BERTUAHPOS.COM – Kehadiran platform belanja online yang kian menjamur dapat membuat seseorang merasa sama bingungnya seperti ketika berada di toserba atau pusat perbelanjaan. Konsumen sama-sama dihadapkan pada berbagai macam toko atau produsen yang menjual produk sejenis, atau bahkan sama persis. 

Pastinya diperlukan pertimbangan khusus untuk memilih e-commerce terbaik. Tidak hanya mempertimbangkan kualitas dan kredibilitas, sudah sewajarnya Anda juga mempertimbangkan penawaran serta diskon yang disediakan oleh e-commerce sesuai dengan kebutuhan. 

Jika proses menemukan kode promo dan diskon dilakukan satu-persatu di setiap e-commerce secara manual, hal ini akan memakan waktu dan menjadi tidak efisien. 

Di era serba cepat dan ringkas, Saleduck hadir di Indonesia untuk mempermudah konsumen menemukan kode promo serta diskon yang paling menguntungkan. Hanya dengan mengunjungi situsnya, Anda dapat menemukan kode promo dari berbagai platform belanja online yang Anda inginkan. 

Baca: Pasar Otomotif Kendaraan Kategori II di Riau Terbantu dengan Kebijakan Biodisel di Tengah Pandemi

Apa itu Saleduck Indonesia?

Bila Anda ingin lebih bijak sekaligus berhemat dalam berbelanja online, maka Saleduck.co.id adalah situs tepat untuk dikunjungi.  

Didirikan oleh Domingo Karsten dan telah hadir di berbagai negara Eropa dan Asia, Saleduck merupakan sebuah situs penawaran online yang akan memberikan Anda informasi secara rinci dan eksklusif mengenai ketersediaan kode promo serta diskon dari berbagai platform online terkemuka di berbagai jenis industri. 

Melalui situs resminya, Saleduck memaparkan secara transparan tentang visi dan misi mereka. Dengan visi membantu mengubah kebiasaan belanja para konsumen online agar lebih berhemat. Perusahaan ini selanjutnya memiliki misi untuk menjadi perusahaan terbaik yang berfokus pada konsumen dengan terus memberikan diskon dan penawaran penjualan terbaru kepada para pembeli online.

Setelah berhasil membantu masyarakat Eropa untuk lebih hemat dalam berbelanja online, Saleduck memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke kawasan Asia, termasuk Indonesia.

Kode promo dari e-commerce apa saja yang bisa ditemukan di Saleduck Indonesia?

Anda tak perlu khawatir, sebab Saleduck telah bekerja sama dengan berbagai e-commerce terpercaya di tanah air. 

Untuk kategori produk fashion, Anda bisa menemukan kode promo eksklusif dari Uniqlo, Zalora dan Lazada di dalam situs saleduck.co.id. Jika Anda sedang merencanakan atau bahkan sedang berada di dalam sebuah perjalanan, Anda pun bisa menghemat biaya akomodasi hotel serta kebutuhan transportasi dengan kode promo dari RedDoorz, Agoda serta Grab. 

Tidak hanya platform lokal, Saleduck Indonesia juga telah berafiliasi dengan berbagai platform serta merek internasional, seperti Klook, Fossil, hingga Sephora. 

Besaran potongan harga dari masing-masing produk bahkan dapat mencapai 80%, sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan seoptimal mungkin. 

Cara memperoleh kode promo pun cukup mudah. Setelah Anda membuka situs dan mencari kode promo sesuai kata kunci atau nama merek yang Anda inginkan, Anda tinggal memilih “Lihat Kode Promo” atau “Lihat Diskon” untuk kemudian dihubungkan langsung ke laman situs dari e-commerce tersebut.  

Bahkan, kini Anda dapat dipermudah langkahnya dengan menambahkan Saleduck extension di browser Anda.

Apa saja yang ditawarkan oleh Saleduck Indonesia?

Sederhananya, Saleduck Indonesia memiliki tujuan untuk membantu masyarakat agar dapat berbelanja online secara lebih cerdas dan lebih hemat. 

Tim Saleduck Indonesia secara rutin mencari dan memperbarui berbagai informasi mengenai ketersediaan kode promo dan diskon yang menguntungkan, lalu merangkumnya di situs saleduck.co.id.

Dengan upaya ini masyarakat kini tak perlu lagi bersusah payah berburu dan menunggu kedatangan kode promo terbaru di setiap e-commerce. 

Selain itu, untuk memeriahkan acara promo berskala masif, Saleduck Indonesia juga menghadirkan kode-kode promo menarik di berbagai kesempatan, seperti HarBolNas (Hari Belanja Online Nasional), momen 11.11, 12.12, serta momen di hari besar lainnya.

Saleduck Indonesia juga memberikan wadah berupa komunitas para pecinta diskon online dengan pendaftaran yang tidak dipungut biaya. Walaupun cuma-cuma, sebagai member Anda dapat terlibat aktif di dalam forum diskusi, serta berkesempatan untuk membagikan info seputar kode promo dan diskon yang menggiurkan kepada anggota lain. 

Apakah situs penyedia promo yang terhubung dengan Saleduck Indonesia aman diakses? 

Jawabannya, ya. Saleduck Indonesia hanya bekerjasama dengan e-commerce yang aman dan memiliki kredibilitas yang tinggi.  

Hal ini perlu diperhatikan agar masyarakat terhindar dari hal-hal negatif yang tidak diinginkan, seperti kasus kecurangan dalam hal pembayaran online, ataupun kasus penipuan online shop yang sudah banyak terjadi. 

Untuk meningkatkan keamanan dan kepercayaan masyarakat dan para peminat diskon, Saleduck Indonesia memberikan penjelasan di setiap deskripsi kode voucher dan diskon mengenai rincian produk. Penjelasan mengenai detail produk tersebut dimulai dari produk apa yang dijual, metode pembayaran, pembelian, jasa pengiriman, hingga promo rutin tahunan yang diadakan dari masing-masing e-commerce tersebut. 

Jadi tunggu apa lagi, nikmati keuntungan berbelanja online semaksimal mungkin dengan ribuan kode promo e-commerce favorit Anda hanya di Saleduck Indonesia!

Berita Terkini

Sabtu, 29 Januari 2022 07:18

Khawatir Muncul Stigma Buruk, PBNU Minta Kepala BNPT Buka Identitas Pesantren Terafiliasi Kelompok Teroris Hingga Simpatisan ISIS

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mendesak BNPT membuka identitas 198 pondok pesantren yang diduga terafiliasi kelompok teroris

Sabtu, 29 Januari 2022 06:10

Arini Subianto Janda Terkaya di Indonesia, Ini Sumber Kekayaannya

Arini Saraswati Subianto merupakan satu di antara perempuan terkaya di Indonesia. Harta kekayaan mencapai triliunan Rupiah

Sabtu, 29 Januari 2022 04:09

A Sampai Z Dayana Kazakhstan, Selebgram Dadakan Hingga Diserang Haters dan Akun IG Mendadak Lenyap Saat Kerusuhan Berdarah

Dayana Kazakhstan tersandung masalah. Gadis cantik Kazakhstan itu diserang haters hingga berbuntut gerakan unfollow

Sabtu, 29 Januari 2022 03:32

Andika Kangen Band Kompak Bersama Anaknya, Netizen: Dia Mungkin Gagal Jadi Suami, Tetapi Tidak Gagal Sebagai Ayah

Andika Mahesa mengunggah momen kebersamaan dirinya dengan anak perempuannya, Kirana

Sabtu, 29 Januari 2022 02:07

Wacana Efisiensi Tenaga Honorer, BKD Sebuat Tergantung OPD Masing-masing

Tenaga honorer di pemerintahaan dihapuskan. Ini masih sebatas rencana. Realisasinya di tahun 2023.

Sabtu, 29 Januari 2022 01:02

Punya Budget Rp3 Jutaan, Ini Daftar HP Samsung yang Dilengkapi Fitur NFC

HP Samsung dilengkapi fitur NFC muncul di berbagai segmen. Mulai entry level hingga flagship.

Sabtu, 29 Januari 2022 00:03

HIPMI Minta Pemerintah Kendalikan Impor Baja di Tengah Industri Domestik Perbaiki Kinerja

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) minta pemerintah kendalikan laju impor baja, serta mempertegas kebijakan terkait itu.

Jumat, 28 Januari 2022 23:31

Seorang Lansia di Jepang Tembak 2 Orang Petugas Medis yang Disandera, Begini Kronologinya

Dua dari tiga orang sandera yang merupakan petugas medis tewas. Ketiganya menjadi sandera oleh seorang pria lanjut usia (lansia) di Kota Fujimino

Jumat, 28 Januari 2022 21:55

Pengusaha dari Bali Laporkan Istri ke Polisi, Dugaan Selingkuh Dengan Pria Lain di Medan

seorang pengusaha dari Bali membuat laporan ke Polrestabes Medan, Sumatera Utara (Sumut). Pengusaha itu melaporkan istrinya sendiri