Golden Tulip Hotel Buka Bareng Media dengan Sajian 99 Menu

Selasa, 06 Juni 2017 10:59

BERTUAHPOS.COM (BPC),PEKANBARU – Bulan Ramadan sebuah momen yang tidak terlewatkan bagi umat muslim di penjuru dunia. Bulan dengan penuh rahmat ini tak lantas sebagai ajang berbenah diri dan saling bersilaturrahmi tentunya.

Berkah Ramadan menjalin silahturahmi kali ini diangkat oleh Golden Tulip Esential Hotel Pekanbaru, Senin (5/6/2017) dalam agenda buka puasa bareng media di Pekanbaru. 

Suasana penuh keakraban bersama pihak manajemen, bertukar cerita kerap ditemukan di setiap meja. Di Forestre, awak media berbaur menikmati santapan berbuka puasa yang disediakan.

Tomi Yovan selaku General Manager Golden Tulip mengatakan, ajang buka bersama ini sebagai silahturahmi antar media.

Baca: Lumpur Lapindo Masih Sedot Uang Negara Sampai 2017

“Di momen Ramadan penuh berkah, kita ingin menjalin tali silaturrahmi dengan teman-teman media. Ini merupakan kegiatan di minggu kedua, jika pada minggu pertama bersama staf dan karyawan Golden Tulip,” ujar Tomi. 

Tak hanya sampai disini, nantinya pihak manajemen dan gabungan dari developer akan ada kegiatan bersama anak yatim. 

“Nantinya, gabungan developer akan ada kegiatan bersama anak yatim,” tambah GM Golden Tulip.

Sajian berbuka konsep Food Opera ini lantas menjadi daya tarik bagi warga Pekanbaru yang menikmati menu berbuka. dengan 99 menu masakan sudah termasuk takjil dan minuman tersaji apik di Forestre Golden Tulip. Nah, jika anda ingin merencanakan buka bersama dengan sajian 99 menu, buruan reservasi, anda hanya perlu membayar Rp88 ribu saja. (Bpc8)