Edukasi Pelanggan, Pemenang Telkomsel Tak Dipungut Biaya

Selasa, 26 Agustus 2014 12:52
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU- Herman, pemenang dalam program Telkomsel Vaganza awalnya tidak percaya akan mendapatkan grand prize satu unit mobil Honda Mobilio.

“Pertama – tama saya dan istri tidak percaya kalau jadi pemenang hadiah mobil. Kita takut kena tipu karena sekarangkan banyak penipuan berkedok undian apalagi pengalaman dari tetangga kami yang kena tipu hingga hilang Rp50 juta jadi informasi saya jadi pemenang itu saya abaikan saja dari tanggal 23 Juli – 6 Agustus kemaren ,” ujarnya kepada bertuahpos.com Selasa(26/08/2014)

Tetapi karena ditelfon terus oleh orang Telkomsel mengatakan kalau hadiahnya tidak diambil, dalam beberapa bulan hadiahnya akan di infakkan ke Dinas Sosial. Akhirnya Herman percaya.

“Kalau perasaan sekarang sangat senang, apalagi sebelumnya saya  punya keinginan untuk punya mobil dan untuk pulang ke Medan bersama kelurga dan Alhamdulillah sekarang keinginan saya sudah tercapai,” urainya

Untuk memberikan kepercayaan dan raya nyaman kepada pelanggan pemenang dalam program-program undian, pihak Telkomsel  senantiasa memberikan edukasi kepada pelanggannya. Seperti dikatakan Mulyadi Indra, Manager Market and Customer Development Regional Sumatera Bagian Tengah(Sumbagteng) kepada bertuahpos.com saat acara penyerahan grand prize 1 unit mobil Honda Mobilio di Kantor Telkomsel Jalan Sudirman Pekannmbaru.

Baca: Bulog Mart Riau-Kepri Tawarkan Harga Murah

“Kita selalu berikan edukasi kepada masyarakat dan menghimbau agar tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel,” paparnya.

Ditambahkan Mulyadi, jika pelanggan menerima informasi menjadi pemenang salah satu undian Telkomsel, sebaiknya melakukan konfirmasi ke nomor Call Center bebas pulsa ke 133 dari kartuHALO dan 155 dari kartu simPATI dan Kartu As atau mendatangi kantor Telkomsel terdekat.

“Yang jelas pemenang dalam undian Telkomsel tidak dipungut biaya sedikitpun, jadi kalau ada yang meminta uang dengan mengatasnamakan Telkomsel itu bukanlah dari Telkomsel dan jangan percaya itu,” tegasnya. (yogi)
 

 

Berita Terkini

Minggu, 31 Mei 2020 22:20

Bencana Banjir Jadi Momok di Indonesia

#BENCANA

Minggu, 31 Mei 2020 22:05

Jangan Mencela Ciptaan Allah

#ISLAMPEDIA

Minggu, 31 Mei 2020 21:20

Final Piala FA, Fans Berpeluang Hadir di Stadion

#OLAHRAGA

Minggu, 31 Mei 2020 21:07

Masjid Al-Aqsa Dibuka Kembali

#ISLAMPEDIA

Minggu, 31 Mei 2020 19:48

Yuk Buat Silky Puding untuk Buka Puasa

RESEP MASAK

Minggu, 31 Mei 2020 17:33

Tabah Dalam Menghadapi Ujian Kehidupan

#ISLAMPEDIA

Minggu, 31 Mei 2020 17:26

Salat Subuh Pertama Masjid Nabawi, Jemaah Jaga Jarak

#ISLAMPEDIA