Delay, Penumpang Mandala Marah-marah

Kamis, 06 Februari 2014 18:15
BERTUAHPOS.com, Pekanbaru – Puluhan penumpang maskapai Mandala Air marah-marah di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Kamis (06/02/2014). Penyebabnya, pesawat mereka rute Pekanbaru- Jakarta tak kunjung diterbangkan. Kekesalan penumpang bertambah karena delay itu berkepanjangan tanpa ada pemberitahuan.
“Iya, di sana tadi ramai. Mereka meminta pertanggungjawaban pihak Mandala, mengapa mereka tidak diinfokan soal ketidakberangkatan,” kata Ayi, penumpang lain yang melihat kejadian tersebut.
Saat dihubungi, Cenel Representatif (CR) pihak Mandala Air Pekanbaru, Rahmad membenarkan hal itu. Namun ia mengatakan insiden tersebut merupakan miss communication antara pihak travel agent dengan penumpang.Â
“Jauh hari sudah dikabari pada pihak travel agent soal batalnya penerbangan melalui e-mail. Mungkin mereka yang tidak menyampaikan kembali ke penumpang. Nanti penumpang juga akan kita SMS terkait informasi keberangkatan, agar kejadian ini tidak terulang kembali,” tuturnya.
Â
Terkait pertanggungjawaban ke penumpang atas insiden ini, maskapai Mandala Air telah menyiapkan penerbangan berikutnya pukul 22:20 WIB. (Riki)
Â