Bukber Grand Tjokro, Satuni 20 Anak Yatim

Kamis, 24 Juli 2014 11:21

BERTUAPOS.COM, PEKANBARU – Sekitar 20 anak yatim dari Panti Asuhan Fajar Harapan yang berlokasi di jalan Jendral Sudirman Pekanbaru, mendapatkan santunan dari Grand Tjokro Pekanbaru, Rabu (23/07/2014).


Santunan ini disalurkan pada saat acara buka bersama yang juga dihadiri seluruh karyawan hotel.

General Manager Grand Tjokro Hotel, Wardi Nursasidi mengatakan buka bersama ini merupakan agenda tahunan. Selain untuk kebersamaan antar sesama karyawan, juga untuk saling berbagi dengan sesama.

“Kita berharap dengan gelaran acara buka bersama dan dibagikannya santunan ini dapat meningkatkan semangat mereka agar tidak merasakan kebahagiaan saat lebaran. Sehingga mereka merasa tidak sendirian, karena masih banyak yang peduli,” katanya.

Baca: Pertamina: Masyarakat Riau Peminat Premium Terbesar di Sumatera

Ditambahkannya, kegiatan ini juga merupakan wujud syukur Grand Tjokro dengan kelancaran operasional yang telah dijalankan. Sekaligus ajang sillaturahmi yang dapat mempererat kekeluargaan.

Santunan yang diberikan kepada para anak yatim tersebut berupa bahan-bahan pokok yang bertujuan untuk melengkapi perlengkapan menjelang lebaran. Selain itu terdapat juga baju layak pakai yang dikumpulkan dari para staf karyawan yang ingin ikut menyumbang dan mensedekahkan rezekinya.


“Bahkan, para staf karyawan sangat antusias mengikuti gelaran yang kami adakan ini. Bahkan mereka sibuk mengumpulkan beragam pakaian layak pakai untuk diberikan kepada anak yatim. Ini membuktikan bahwa kepedulian terhadap sesama masih kuat di lingkungan para karyawan,”jelasnya. (syawal)