Bintang Properti Resmikan Kantor Baru

Rabu, 12 Februari 2014 15:11
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Bintang Property, Perusahaan lokal yang bergerak di bidang jasa dan jual beli Properti, meresmikan kantor barunya di dekat Komplek perkantoran Atria, Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Rabu (12/2/2014).Â
Â
Acara ini turut dihadiri Ketua DPD REI, Rifa Yendi, sekretaris Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru, Syukri Harto, Ketua DPRD Pekanbaru Desmianto, serta beberapa mitra bank seperti BTN, Panin, dan BNI.
Dalam sambutannya Direktur PT Bintang  Perkasa Indonesia, Frans Hadira Daeli mengucapkan terimakasih kepada semua pihak termasuk Bank yang membantu usahanya sehingga bisa terus berkembang.Â
Â
“Bagi kami ini bukan akhir. Melainkan awal untuk Bintang Properti bisa lebih besar lagi,” sebut pria berkacamata ini.Selain itu ia menjelaskan perusahaan yang dirintisnya sejak 2007 ini telah belajar banyak hal dari pengalaman selama bergelut di bidang jasa properti. “Untuk itu Bintang properti telah menyiapkan diri dengan peningkatan mutu SDM yang terlatih untuk memenuhi kebutuhan dan tantangan di berbagai jasa pelayanan yang dibutuhkan. Yang terpenting komitmen kami memberikan pelayanan terbaik. Yang tulus, santun, ramah, dan profesional,” ujarnya.
Â
Bintang Property bernaung di bawah PT. Bintang Perkasa Indonesia Baru yang juga melayani Konsultasi, developer, serta jasa lelang properti. (riki)
Â