Biarpun Bekas, Tapi Tetap Berkualitas

Selasa, 04 Maret 2014 17:24
Biarpun Bekas, Tapi Tetap Berkualitas
BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kemunculan mobil murah dari berbagai produsen otomotif ternyata  tidak mempengaruhi usaha jual beli mobil bekas di Pekanbaru. Mobil bekas masih memiliki segmen pasarnya sendiri.
Rio dari Reza Motor2, Jalan Soekarni Hatta, Rabu (04/03/2014) menyebutkan penjualan mobil bekas di tempatnya masih dalam kondisi stabil. “Adanya tren mobil-mobil murah saat ini tidak mempengaruhi penjualan mobil bekas kami. Penjualan mobil kami di awal tahun 2014 ini masih stabil”, ujar Rio.
Menurutnya, masih tingginya minat masyarakat terhadap mobil bekas karena kualitas mobil bekas tak kalah dengan mobil baru. Apalagi dibandingkan dengan mobil-mobil murah, masyarakat masih lebih yakin dengan kualitas mobil bekas.
Konsumen juga masih berminat dengan mobil bekas karena sistem pembayarannya bisa dengan cara kredit. Jika ingin membeli secara cash, konsumen bisa membayar langsung ke showroom, sedangakan untuk pembayaran secara kredit konsumen dapat dilakukan dengan finance yang bekerja sama dengan Reza Motor. Diantaranya ada Oto kredit, BCA, dan Buana.

Rio menambahkan, kelebihan dari showroom mobil bekas adalah berbagai jenis merek mobil bisa langsung dilihat. “Mobil yang kami jual terdiri dari segala merek dan jenis mobil. Seperti Inova, Avanza, Xenia, Fortuner, dan banyak lainnya.(mg1)