Berebut Untung Di Mandiri Dagang Untung.

Jumat, 06 Desember 2013 14:48

BERTUAHPOS.COM,Jakarta – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai bank dengan aset terbesar di Indonesia berkomitmen dan terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi para nasabahnya, khususnya para nasabah pebisnis dan pedagang. Salah satu caranya, adalah lewat program mandiri dagang untung 2013.

Meneruskan kesuksesan program yang sama di tahun sebelumnya, mandiri dagang untung tahun ini tetap menggunakan mekanisme koin untung dan lelang hadiah sebagai ciri khas yang unik dan berbeda dari program lainnya. Lelang dilakukan dengan menggunakan koin untung yang didapatkan dari hasil transaksi aktif nasabah pedagang pemilik rekening Bank Mandiri. Koin untung tersebut dapat dipindahtangankan dan dipertukarkan kepada sesama komunitas pedagang yang berada di pusat dagang (cluster) yang sama.

Lelang mandiri dagang untung tahun ini dilaksanakan dalam 4 (empat) periode lelang, mulai dari bulan Juli 2013 sampai dengan Januari 2014. Pusat perdagangan Tanah Abang yang merupakan salah satu pusat dagang mandiri dagang untung terbesar, telah menyelesaikan lelang mandiri dagang untung periode 1 di bulan Agustus 2013 dan periode 2 di bulan Oktober 2013.
Bagi Anda para pedagang yang ada di lokasi perdagangan mandiri dagang untung yang belum ikut serta atau belum mendapatkan hadiah di program ini, jangan khawatir karena masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah lelang di periode berikutnya. Pada puncak lelang di periode 4, mandiri dagang untung akan mengeluarkan hadiah utama berupa mobil Toyota Avanza atau Suzuki APV.

Tingkatkan terus transaksi Anda melalui berbagai jaringan Bank Mandiri dan dapatkan banyak hadiah langsung melalui mandiri dagang untung di kota-kota Anda.(detik.com)

Baca: Prospek Bisnis Penerbangan di Pekanbaru Masih Cerah