Bank DKI Cabang Pekanbaru Akan Ditutup

Senin, 08 Mei 2017 16:13
Bank DKI Cabang Pekanbaru Akan Ditutup

BERTUAHPOS.COM (BPC), PEKANBARU – Bank milik pemerintah DKI di Pekanbaru terlihat tertutup terkait isu relokasi.  Hal itu tampak terlihat jelas dengan tidak tersedianya lagi mesin ATM yang berada di halaman gedung, serta sepinya aktifitas perbankan tersebut.

Baca: Bank DKI di Tutup? OJK Riau: Itu Ranahnya Pusat

Advertisement

Ketika hendak dikonfirmasi kepada Bank DKI, pihak terkait tidak bersedia dimintai keterangan. seorang petugas keamanan mengatakan bahwa orang yang akan dimintai keterangan tidak bisa ditemui, termasuk Kacab DKI Pekanbaru yang memang tidak di Pekanbaru.

“Bagian yang berwewenang ada di HRD, tapi HRDnya sedang tidak ada” katanya kepada Bertuahpos.com, Senin (8/5/2018) siang.

Baca: Tahun ini, Pekanbaru Akan Tanam 20 Hektar Bawang Merah

Menurut keterangan petugas keamanan, terkait relokasi memang benar adanya, namun tentang kapan akan dilakukan, dia tidak mengetahui.

“Kabar-kabarnya memang mau di relokasi, tapi belum tau kapan, waktu pastinya belum diketahui, sejak November 2016 malah kabar itu, tapi sampai sekarang belum ada tindakan ini aja sudah bulan kelima, cuman kemarin OJK sudah datang ke kantor,” ungkapnya.

Baca: Sepi, Bank DKI Cabang Pekanbaru Akan Segera Tutup?

Hingga pukul 13.45 WIB HRD yang dimaksud tidak kunjung datang, akhirnya Bertuahpos.com meninggalkan lokasi. Selang itu tampak nasabah datang dan menanyakan keberadaan mesin ATM.

Bank sepi dari nasabah dan ATM yang sudah tidak ada lagi mengisyaratkan bank ini akan segera meninggalkan Riau. (Bpc8)