Ayo Lihat Koleksi Kerajinan Nusantara di INACRAFT 2014!

Senin, 03 Maret 2014 14:07

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Untuk ke-14, kalinya Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) yang bekerjasama dengan PT Mediatama Binakreasi mengadakan International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) di Jakarta pada 23-27 Aril 2014 mendatang.

Acara yang mengambil tema Sentral From Smart Village to Global Market ini bertujuan untuk menaungi dan memfasilitasi produk-produk kerajinan di nusantara. Dengan acara ini diharapkan, produk lokal asli dari Indonesia bisa  naik ke jenjang yang lebih tinggi, baik dari segi komersil maupun dari segi estetika. Karena ajang INACRAFT, sebagai salah satu pameran kerajinan terbesar yang ada di Indonesia dan sebagai ajang promosi bagi produksi kerajinan dalam negeri untuk merambah pasar domestik maupun pasar luar negeri.

 
Selama INACRAFT 2014 berlangsung, pengunjung bisa menyaksikan aneka hasil kerajikan kreatif. Dengan sub tema “Membuka Peluang Pasar, Memajukan Industri Kerajinan dan Meningkatkan Ekonomi Kreatif,” pameran ini diharapkan mampu menunjukkan kepada komunitas kerajinan internasional, eksistensi dan kompatibilitas industri kreatif kerajinan Indonesia di tengah-tengah persaingan pasar industri sejenis dengan negara lain.

Bagi yang berminat untuk liburan sekaligus menyaksikan INAFACT 2014 di Jakarta, bisa menghubungi 08117533409 – 085278111165 atau langsung datang Shirotol Jannah Tour & Travel Jalan Mangga No. 41 Sukajadi, Pekanbaru.(bbs/smr)

 

 

Baca: BPJS Kesehatan Masih Membutuhkan Rumah Sakit Baru