Akupuntur di Nurush Shardi Hanya Rp 50 Ribu

Rabu, 26 Februari 2014 15:55

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Sistem pengobatan alternatif asal negri gingseng yang sudah hadir di Pekanbaru adalah akupuntur. Salah satu klinik yang bisa jadi pilihan adalah 0-klinik Nurush Shardi yang berlokasi di Jalan Soebrantas, Tampan. Tepatnya di depan pemancar RRI lama.

Klinik ini membuka layanan akupuntur dengan tarif yang terjangkau dan metode praktis dengan tenaga ahli seorang dokter yang berpengalaman.
 
Rani, karyawan Nurush Shardi, Rabu (26/02/2014) menjelaskan untuk satu kali perawatan (treatment) hanya dikenakan biaya Ro 50 ribu saja. Dimana setiap pasien membutuhkan waktu sekitar 30 menit.
 
“Satu kali treatment, setiap pasien memakan waktu sekitar 30 menit. Untuk hasil yang maksimal dibutuhkan kurang lebih 1 bulan, karena tubuh dan penyakit setiap pasien akan berbeda satu sama lain. Apabila belum maksimal, bisa ditambah menjadi 2 bulan” jelas Rani Suwandi, Am.Keb.
 
Teknik akupuntur dipercaya dapat mengurangi dan menyembuhkan berbagai macam penyakit kronis. Ada juga yang menggunakan akternatif ini untuk mendukung program diet seperti menggemukkan atau menurunkan berat badan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan datang langsung atau hub.0761-64424 atau 085278182232.(smr)