Kepergian Penjaga Gawang Choirul Huda Langsung Trending Topik di Twitter dan IG

Minggu, 15 Oktober 2017 23:39
Kepergian Penjaga Gawang Choirul Huda Langsung Trending Topik di Twitter dan IG

BERTUAHPOS.COM (BPC), LAMONGAN – Kepergian penjaga gawang Persela Lamongan, Choirul Huda (38), Minggu (15/10/2017), langsung menyedot perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan menjadi tranding topiknya nama Choirul Huda di media sosial twitter.

Nama Choirul Huda, hingga pukul 22.30 WIB menjadi kata-kata yang paling sering diketik oleh pengguna media sosial twitter. Terhitung, setidaknya ada 55 ribu kali nama Choirul Huda diketik di media sosial twitter sejak sore tadi.

Seperti yang diketahui, nama Choirul Huda telah menjadi legenda di dunia sepakbola Lamongan bahkan Indonesia. Sehingga kepergian penjaga gawang gaek ini cukup mengejutkan perhatian orang banyak. Terlebih, Choirul Huda menghembuskan nafas terakhirnya saat membela timnya Persela Lamongan, tadi sore.

Tidak hanya di media sosial twitter saja, media sosial instagram juga dipenuhi dengan ucapan selamat jalan Choirul Huda lengkap dengan foto dirinya.

Baca: Netizen Kritik Demo Mahasiswa di Pekanbaru: Kirain Aksi, Tapi Malah Update Status

Seperti yang diketahui, Choirul Huda meninggal dunia pasca mengalami ‘tabrakan’ dengan rekan setimnya Ramon Rodrigues di menit 44 saat berhadapan dengan Semen Padang, di lanjutan Liga 1 Indonesia. (bpc9)