Berita

Yang Pengen Tambah Ilmu Tentang Table Manner, Ada Paket Menarik dari Khas Pekanbaru Hotel

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Semakin berkembangnya bisnis di Pekanbaru, menjadikan table manner hal yang penting. Table manner, bukan sebatas cara makan saat berhadapan dengan tamu istimewa. Lebih dari itu, etika saat makan juga perlu ditonjolkan.

Nah, bagi kamu yang ingin mendalami lebih jauh tentang tata cara dan etika dalam makan alias table manner, yuk Ikut table manner package di Hotel Khas Pekanbaru.

Dalam paket table manner package ini, pihak penyelenggara menghadirkan instruktur profesional dari Khas Pekanbaru Hotel.

Harganya cukup terjangkau. Mulai dari Rp150.000 per orang, pelanggan akan mendapatkan banyak ilmu table manner. Paket ini sudah termasuk set menu, table manner couse, hotel tour, sertfikat serta beberapa fasilitas lainnya.

“Jadi paket table manner kita ini nantinya akan diajarkan langsung oleh instruktur profesional. Setiap peserta juga nantinya akan mendapatkan sertifikat,” ujar GM Khas Pekanbaru Agus Juharto kepada Bertuahpos.com, Minggu 13 Februari 2022.

Menurut Agus, table manner merupakan etika dan tata cara makan ataupun saat berada di meja makan dalam jamuan resmi ataupun formal.

“Pengetahuan tentang table manner itu sangat penting bagi kita, selain untuk memudahkan menyesuaikan diri, juga untuk menambah kepercayaan diri kita, apalagi saat bersama dengan relasi bisnis,” ujarnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan reservation segera Hubungi 0811 764 577 atau langsung ke Khas Hotel Pekanbaru Jendral Sudirman Nomor 455 Pekanbaru, 28116, Telp: +62761 – 7870800, Fb: Khas Hotel Pekanbaru, Twitter: @khashotelpku, pekanbaru.khashotels.com. (mg1)