Berita

Anniversary Ke-5 tahun PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru, Rayakan dengan Berbagi kasih ke panti Asuhan

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Memperingati Hari Jadi Ke-5 dengan bertemakan Solid & Stronger, PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru melaksanakan kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Bayi & Balita Fajar Harapan pada Minggu (28/04/2024).

Dalam kegiatan ini, PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru memberikan bingkisan berupa barang-barang kebutuhan pokok kepada para anak asuh yang terdiri dari susu, popok, beras, telur serta kebutuhan pokok lainnya yg membantu untuk Panti Asuhan Bayi & Balita Fajar Harapan. Tidak ketinggalan juga sejumlah uang tunai untuk menunjang operasional panti asuhan.

“Diharapkan kegiatan tersebut dapat bermanfaat, berguna, dan berdampak positif bagi Panti Asuhan Fajar Harapan” ujar Maulana Nico Raharjo, General Manager PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru.

Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan Hari Jadi PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru yang rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Selain penyerahan barang kebutuhan pokok, Hari Jadi Ke-5 PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru juga melaksanakan kegiatan lain, diantaranya, menghadirkan hiburan berupa badut, bernyanyi bersama, games dan pembagian hadiah. Diadakannya acara ini sebagai bentuk rasa syukur PRIME PARK Hotel & Convention Pekanbaru yang semakin sukses di usia ke 5 tahun ini dan diharapkan bisa memberi manfaat dan berbagi di setiap tahunnya.

Untuk reservasi dan informasi , para tamu dapat langsung menhubungi hotel di telepon: 0761 7878 222 atau di hotline No 0811 7078 222. Para tamu juga dapat mengirim email ke reservation@primepark-pekanbaru.co.id atau membuka website www.primepark-pekanbaru.co.id.***