Untuk Andi Putera dan Suhardiman Amby, Jangan Terjadi Clash Ditengah Jalan

Sabtu, 12 Juni 2021 08:38
Untuk Andi Putera dan Suhardiman Amby, Jangan Terjadi Clash Ditengah Jalan

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Legislator Riau asal Kuantan Singingi (Kuansing), Mardianto Manan mengatakan dirinya berharap tidak terjadi lagi konflik atau clash antara bupati dan wakil bupati di Kuansing. Apalagi, konflik ini terjadi ditengah-tengah masa jabatan mereka.

Mardianto mengatakan selama ini, seolah ada tren bahwa bupati dan wakil bupati di Kuansing selalu terlibat konflik di tengah jalan. Dia berharap hal itu tidak terjadi pada bupati dan wakil bupati saat ini, Andi Putra dan Suhardiman Amby.

Advertisement

“Saya berharap, banyak tren selama ini, antara bupati dan wakil bupati selalu terjadi clash (bentrokan) di tengah jalan,” kata Mardianto kepada bertuahpos.com, Sabtu 12 Juni 2021.

BACA JUGA:  Besok, Adam Sukarmis Diambil Sumpah Jadi Ketua DPRD Kuansing¬†

Menurut Mardianto, daerah hanya akan dirugikan karena perkelahian antara bupati dan wakil bupati. Energi masyarakat juga akan sia-sia memikirkan perkelahian ego antara kepala daerah mereka.

Baca: Indonesia Utang Rp7,18 Triliun ke Bank Dunia Tangani Pandem

“Habis energi daerah, hbis uang daerah hanya karena perkelahian mereka, bupati dan wakil bupati. Dan itu biasanya lebih cenderung mengiyakan ego masing-masing,” tambah dia.

Mardianto berharap bupati dan wakil bupati mau bekerja demi nagori (negeri), dan tidak mementingkan pribadi masing-masing. Apalagi, sampai berkelahi karena memperebutkan kuasa dan proyek tertentu.

“Maka kedepan, mari kita utama nagori, kampung kita. Janganlah pribadi masing-masing. Saya dapat apa, saya mengatur kadis apa, saya dapat proyek apa. Kalau dapat jangan (terjadi lagi),” pungkas Mardianto. (bpc4)