Berita

Tiga Naga Siap Merumput di Kompetisi Liga 2

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Tiga Naga siap kembali merumput dalam kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2021 ini. Pihak manajemen sudah mempersiapkan persyaratan untuk mentas di Liga 2.

Hal ini diungkapkan oleh Manajer Tiga Naga Hidayat, Selasa, 24 Agustus 2021, di Pekanbaru. Dia mengatakan saat ini tidak ada lagi kekurangan atau atau persoalan bagi tim untuk menjalani kompetisi.

“Persyaratan administrasi, serta persyaratan lainnya sudah dilengkapi sesuai dengan aturan liga, bahkan Tiga Naga pun mengaku siap mendaftarkan semua pemain ke PT LIB,” tuturnya.

Sebelumnya manajemen Tiga Naga sudah mengamankan tanda tangan 26 orang pemainnya, yang mana dua orang berasal dari akademinya dan satu pemain berasal dari hasil trial.

Dari 26 orang pemain tersebut, sebanyak 23 orang pemain merupakan wajah lama yang sudah menghuni Tiga Naga dari musim sebelumnya.

Sebelumnya Tiga Naga juga sudah melakukan tour ke pulau jawa untuk melakukan uji coba, selain itu di setiap pekannya Tiga Naga juga melakukan uji coba dengan tim lokal asal Pekanbaru. “Paling tidak sudah melakukan uji coba, walau hanya untuk dua laga,” katanya. (bpc2)