Tegaskan Manfaat PATRI di Masyarakat, DPD PATRI Riau Lakukan Konsolidasi

Jumat, 16 Juli 2021 11:01
Tegaskan Manfaat PATRI di Masyarakat, DPD PATRI Riau Lakukan Konsolidasi

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Anak Transmigrasi Republik Indonesia (PATRI) Provinsi Riau, Kamis 15 Juli 2021 malam melakukan rapat konsolidasi. Selain penguatan kepengurusan, sekaligus dibahas penguatan manfaat PATRI di Provinsi Riau.

Rapat dipimpin Ketua Umum DPD PATRI Provinsi Riau, Dr Kusnadi MPd, dihadiri 80 persen pengurus, di antaranya, Sekretaris Umum DPD PATRI Riau, Dr. Rian Vebrianto, M.Ed, Ketua I, Dr Bisri Mustofa MPd, Ketua II, Riyadi Mustofa, SE., M.Si. C. EIA, Ketua III Tatang Suprayoga SH, MH,

Kemudian Sekretaris I, H.M Dudung Sulaeman, S.TP., S.Pd, Sekretaris II, Dr. Zarkasih, M.Ag, Dewan Pengawas, Dr Sudarno, Dewan Pakar, Dr Machasin,

Biro Hukum dan Advokasi, Dr. Sukino, SH, MH. MED.C PL, CPCLE, CPT, CML, Biro Humas Ir Muhammad Nizar SE MM, serta pengurus lainnya.

Baca: Siap-Siap, Ada 313 Formasi CPNS Pemko Pekanbaru Tahun Ini

Pada kesempatan tersebut, juga didengar masukan dari peserta rapat konsolidasi mengenai berbagai persoalan anak transmigrasi yang ada di Provinsi Riau. Menanggapi persoalan ini, serta untuk penguatan PATRI di masyarakat, Ketua Umum DPD PATRi Provinsi Riau Dr Kusnadi MPd berharap kepada seluruh biro-biro yang hadir agar menyusun program prioritas untuk lima tahun ke depan di biro masing-masing.

Program kerja prioritas ini nantinya akan kembali dibahas pada rapat berikutnya, untuk kemudian dibawa dalam Rapat Kerja Daerah DPD PATRI Provinsi Riau yang akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan. (bpc17)