Berita

Sinopsis Film Reprisal (2018), Kisah Tentang Perampokan Bank

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Film Reprisal (2018) adalah sebuah kisah yang menceritakan kisah seorang menejer bank yang diuji dengan setelah perampok merampas uang di bank yang ia kelola.

Film yang dibintangi oleh Bruce Willis dan Frank Grillo (Jacob) itu mengalami trauma mendalam lantaran beberapa rekan kerjanya meninggal tertembak senjata para perampok. 

Dia pun menjalani kehidupan sehari-hari penuh dengan rasa gundah dan sesal lantaran tidak bisa menyelamatkan rekan kerjanya.

Kehidupannya semakin sulit karena putrinya mengidap penyakit diabetes. Istri Jacob pun meminta dia untuk kembali seperti sedia kala dan melupakan perampokan yang terjadi di masa lalu.

Namun, Jacob semakin gusar setelah perampok yang belum diketahui identitasnya kembali beraksi. Ia pun bertemu dengan tetangganya bernama James (Bruce Willis) yang merupakan mantan anggota kepolisian.

Jacob kemudian menjelaskan dengan detail apa yang terjadi selama perampokan. James sendiri bersedia mendengar segala cerita Jacob sampai tetangganya itu merasa tenang.

Perlahan mereka berdua mulai menyelidiki perampokan yang berkaitan dengan perampokan. Penyelidikan itu dilanjutkan dengan menyusun rencana untuk menangkap perampok tersebut.

Sialnya perampok tersebut mengetahui rencana itu dan masih mengingat wajah Jacob. Ia mengancam akan membunuh keluarga Jacob bila ia melaporkan perampok itu ke polisi.

Reprisal disutradarai oleh Brian A. Miller dan ditulis oleh Bryce Hammons. Film yang pertama kali tayang pada 31 Agustus 2018 ini hanya meraih pendapatan sebesar US$103 ribu dari penayangan global. (bpc2)