Serda Laswardi: Sudah Divaksin Bukan Berarti Kita Abai dengan Protokol Kesehatan

Rabu, 25 Agustus 2021 12:19
Serda Laswardi: Sudah Divaksin Bukan Berarti Kita Abai dengan Protokol Kesehatan
Pemantauan vaksinasi masyarakat di Solok (Bertuahpos.com / Jon Indra)

BERTUAHPOS.COM, SOLOK — Masyarakat yang sudah menerima vaksinasi agar tetap selalu taat pada protokol kesehatan. Hal ini berkaitan dengan tingkat kesadaran dan pemahaman masyarakat hingga kini masih perlu diluruskan soal vaksinasi dan disiplin protokol kesehatan.

Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Serda Laswardi menekankan hal itu kepada warga yang sudah divaksinasi agar tidak abai dengan protokol kesehatan. 

“Pendampingan terus kami lakukan supaya masyarakat benar – benar paham tentang kedua poin ini. Seperti kita ketahui bahwa vaksinasi dan protokol kesehatan sama pentingnya, jadi jangan anggap setelah divaksin sudah bebas dengan protokol kesehatan,” tuturnya, Rabu, 25 Agustus 2021.

Dia menambahkan, dalam setiap kali pendampingan, pihaknya juga selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk selalau patuh memakai masker, terutama saat mereka berada di tempat umum.

Baca: Genjot PAD, Gubri Serahkan Renperda Pajak Kendaraan Bermotor ke DPRD

“Harapan kami, setelah warga menerima vaksin mereka juga semakin paham tentang pentingnya protokol kesehatan. Makanya kita selalu minta agar mereka tatap pakai masker, jaga jarak, intinya Protkes lah. Supaya warga, jangan sampai setelah divaksin Protkesnya malah dilupakan,” tuturnya. (bpc19/Jon)