Prabowo Beri Dukungan M Nasir dan HM Wardan untuk Pilgubri Riau 2024

Prabowo Beri Dukungan M Nasir dan HM Wardan untuk Pilgubri Riau 2024

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Bakal calon Gubernur Riau M Nasir dan Wakil Gubernur Riau HM Wardan, resmi mendapat dukungan dari Partai Gerindra.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut langsung dipimpin Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo di dampingi Sekjen H Ahmad Muzani, dan Ketua Gerindra Riau M Rahul, yang diterima M Nasir, Selasa siang 16 Juli 2024 di Jakarta.

Dalam surat bernomor:07-1003/Rekom/DPP-GERINDRA//2024, tertanggal 12 Juli yang ditandatangani Ketum Prabowo Subianto dan Sekjen H Ahmad Muzani, menerangkan hal rekomendasi bakal calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau periode 2023-2029.

Kepada M Nasir dan Wardan, DPP meminta melaksanakan hal-hal sebagai berikut:
1. Berkoordinasi dengan pengurus DPD, DPC, PAC dan ranting Partai Gerindra untuk menyusun dan melaksanakan langkah pemenangan di wilayah penugasan.
2. Melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas bacalon kepala daerah dan atau wakil kepala daerah dari Partai Gerindra.
3. Melengkapi pasangan bakal calon yang dapat menunjang pemenangan.
4. Bersedia menaati manifesto perjuangan, AD/ART, dan arahan Partai Gerindra.
5. Jika kelengkapan partai koalisi dan pasangan bakal calon tidak dapat dipenuhi hingga batas waktu yang ditentukan, maka DPP Gerindra akan mengevaluasi surat penugasan ini.

“Benar, siang ini Partai Gerindra sudah menyerahkan surat rekomendasi langsung kepada Pak Nasir dan Pak Wardan untuk Pilgubri,” sebut Anggota DPRD Provinsi Riau terpilih periode 2024-2029 dari Partai Gerindra, Ginda Burnama ST MT, kepada Tribunpekanbaru.com.

“Itu sudah rekomendasi resmi, karena sudah ada paslon dan parpol koalisinya,” tambah Bendahara DPC Partai Gerindra Pekanbaru ini lagi.

Sekadar gambaran, sebelumnya M Nasir sudah mendapat dukungan dari Partai Demokrat dan PPP. Dengan sudah mendapat tambahantiket Gerindra ini, maka M Nasir-Wardan sudah bisa dipastikan berlayar. Demokat memiliki 8 kursi, Gerinda 8 kursi dan PPP 1 kursi di DPRD Provinsi Riau.

Exit mobile version