Performa Memburuk, Aubameyang: Kami Butuh Bicara

Minggu, 29 Agustus 2021 12:01
Performa Memburuk, Aubameyang: Kami Butuh Bicara

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Striker Arsenal, Aubameyang mengatakan butuh pembicaraan dari hati ke hati antar sesama pemain Arsenal. Hal itu menyusul buruknya performa Arsenal dalam tiga pertandingan awal Premier League musim ini.

“Kami butuh bicara antara sesama pemain. Ini penting karena kami Arsenal dan kami butuh kebanggaan,” kata Auba di laman resmi Arsenal usai laga melawan Manchester City, Sabtu malam.

Menurut Auba, dirinya dan pemain lain perlu bicara dari hati ke hati, bagaimana cara menaikkan performa tim di tengah situasi sulit ini.

Menurut dia, setelah tiga kekalahan beruntun dan terpuruk di dasar klasemen, tidaklah mudah untuk menaikkan level permaian. Namun, mereka harus menghadapi hal tersebut.

Baca: Man-PANRB: Tak Ada Istilah Lockdown Kantor

“Ini akan sulit, tapi kami adalah sebuah tim. Kami harus menghadapinya secara bersama-sama. Ini tidak akan mudah, tapi kami harus melakukan yang terbaik,” pungkas dia.

Arsenal sendiri kini berada di posisi 20, dengan tiga kekalahan, kemasukan 9 gol, dan belum membuat satu gol pun. (bpc4)