Lawan Vietnam, Egy Maulana: Kami Akan Berjuang Lebih Lagi

Senin, 07 Juni 2021 11:01
Lawan Vietnam, Egy Maulana: Kami Akan Berjuang Lebih Lagi

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Gelandang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri mengatakan dirinya dan pemain lain akan berjuang lebih keras lagi saat melawan Vietnam di lanjutan kualifikasi Piala Dunia Qatar, Senin 7 Juni 2021 malam.

Menurut Egy, dirinya dan juga pemain lain sudah siap. Mereka juga tengah dalam percaya diri yang tinggi setelah laga melawan Thailand.

Advertisement

“Lawan Vietnam, kami akan berjuang lebih lagi dari laga sebelumnya. Jadi kami ingin menang di laga esok,” kata Egy di laman resmi PSSI.

“Dari saya, para pemain sudah siap untuk laga besok, jadi tidak ada masalah, lalu pemain percaya diri karena hasil saat tim melawan Thailand, dan semua pemain bekerja keras untuk itu, pemain akan memberikan yang terbaik,” tambah dia.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Tak Akan Datang ke Indonesia, Kalaupun Iya, Hanya untuk Selesaikan Kontrak

Baca: Kompetisi Tak Berjalan, Persib Persilahkan Pemain Ikut Pertandingan Fun Football

Egy juga mengaku sudah melupakan kekalahan beruntun yang dialami timnas di laga-laga sebelumnya, saat masih dilatih oleh Simon Mcmenemy.

“Mengenai kekalahan timnas sebelumnya di kualifikasi ini, bagi pemain masa lalu adalah sejarah, jadi kami harus menatap masa depan,” kata dia.

Laga timnas vs Vietnam sendiri akan digelar nanti malam pukul 23.45 WIB, bertempat di Al Maktoum Stadium, Dubai. (bpc4)