Klub Liga 1 Masih Optimis Kompetisi Berjalan Sesuai Jadwal

Rabu, 23 Juni 2021 15:55
Klub Liga 1 Masih Optimis Kompetisi Berjalan Sesuai Jadwal

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Klub-klub Liga 1 masih optimis jika Liga 1 akan berjalan sesuai jadwal. Meskipun, kini penyebaran Covid-19 meningkat tajam.

Media officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan pihaknya akan terus mempersiapkan diri, termasuk dalam menjaga protokol kesehatan.

“Arema masih sangat percaya kepada PSSI, Menpora dan Kapolri untuk menggelar kompetisi. Justru semua klub termasuk Arema harus terus mempersiapkan diri utamanya dalam menjaga prokes,” kata Sudarmaji, dilansir dari CNN Indonesia, Rabu 23 Juni 2021.

Menurut Sudarmajdi, selama semua persiapan, baik dari klub ataupun operator berjalan baik, maka Liga 1 akan berjalan sesuai waktu.

Baca: PSSI Masih Tunggu Surat Resmi Pembatalan Piala Dunia U-20 2021

“Sejauh ini belum ada kekhawatiran karena kami on the track. Selama klub dan operator siap jalankan regulasi protokol kesehatan, kami pikir kompetisi juga on the track,” tambah dia.

BACA JUGA:  Soal Kepastian Liga 1, PSSI: Tergantung Izin Polisi

Hal senada juga dikatakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. Menurut Teddy, pihaknya mempersiapkan prokes dengan sangat hati-hati.

“Kalau kami sangat berharap liga bisa dimulai sesuai rencana awal. Kami sangat berhati-hati dengan menjalankan prokes secara ketat,” tutup Teddy. (bpc4)