KHAS Pekanbaru Hotel Hadirkan Promo ‘Staycation Cemal Cemil’

KHAS Pekanbaru Hotel Hadirkan Promo 'Staycation Cemal Cemil'

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – KHAS Pekanbaru Hotel kembali memanjakan para tamu dengan promo istimewa bertajuk ‘Staycation Cemal Cemil’ di bulan Juli ini.

Hotel yang terletak strategis di Jalan Jendral Sudirman ini menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan dengan berbagai fasilitas yang menggiurkan.

Promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan bagi para tamu hotel. “Ini adalah komitmen hotel dalam memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu kita yang selalu setia bersama KHAS Pekanbaru,” ucap General Manager (GM) Khas Hotel Pekanbaru, Muhammad Isa, Selasa 16 Juli 2024.

Dengan harga spesial Rp515 ribu, tamu dapat menikmati menginap di kamar tipe deluxe room, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, akses wifi gratis, akses kolam renang, check-in awal, serta bonus dua pilihan roti saat check-in.

“Jangan lewatkan kesempatan istimewa ini. Promo ini hanya berlaku untuk bulan Juli. Segera reservasi dan nikmati pengalaman menginap yang istimewa bersama KHAS Pekanbaru Hotel,” pungkas Isa.

KHAS Pekanbaru terkenal dengan konsep Moeslim Friendly-nya, dengan desain interior yang khas, elegan, minimalis, dan nyaman. Terletak di pusat kota, hotel ini menawarkan akses yang mudah ke berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan di Pekanbaru.

Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti meeting room, wedding venue, kolam renang semi outdoor, dan restoran dengan menu nasional maupun internasional.\

Dengan 130 kamar yang elegan dan ruang pertemuan yang dilengkapi dengan baik, KHAS Pekanbaru menjadi pilihan ideal untuk berbagai acara bisnis dan pribadi.

KHAS Pekanbaru juga menjamin kenyamanan bagi tamu Muslim dengan menyediakan peralatan salat di setiap kamar.

“Dengan segala keunggulan yang dimiliki, Hotel KHAS Pekanbaru menjadi pilihan terbaik bagi seluruh tamu kami, baik yang berasal dari dalam maupun luar Kota Pekanbaru,” tegas Isa.

Dengan promo ‘Staycation Cemal Cemil’ ini, KHAS Pekanbaru tidak hanya menawarkan tempat menginap yang nyaman, tetapi juga pengalaman liburan yang berkesan di tengah kesibukan kota Pekanbaru.

“Kita kembali menghadirkan promo terbaru dengan nama promo Staycation Cemal Cemil.”

Dengan demikian, KHAS Pekanbaru tetap menjadi pilihan utama bagi wisatawan dan pelancong yang mencari kenyamanan dan kemudahan di Pekanbaru.

Exit mobile version