Ketum IPM-KB: Selamat Atas Pelantikan Pengurus IPM-KPK Periode 2021-2022

Kamis, 15 Juli 2021 18:15
Ketum IPM-KB: Selamat Atas Pelantikan Pengurus IPM-KPK Periode 2021-2022

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Bunut (IPMKB) Suryadi ucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Pangkalan Kuras periode 2021-2022. Seremoni pelantikan itu dilaksanakan di Aula Kantor Camat Pangkalan Kuras, Pelalawan, Kamis 15 Juli 2021.

Kegiatan Pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Pangkalan Kuras, Polsek Pangkalan Kuras dan berbagai Organisasi Kemahasiswaan, Organisasi Kepemudaan, Himawan, IPMKB dan Mahasiswa se lingkungan Pelalawan.

Ketua Umum IPM-KB  Suryadi menyambut baik dan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus IPMKPK  periode 2021-2022.

Dirinya berharap, pengurus dan seluruh anggota IPMKPK Kecamatan Pkl.Kuras yang telah dilantik, dapat memberikan banyak manfaat dalam mensukseskan program kerja organisasi dan dapat bersinergi dengan Organisasi Mahasiswa 

Baca: Bupati Kampar Mencoba Lakukan Trobosan Agar Pelaku UMKM Naik Kelas dan Maju

BACA JUGA:  ICW Desak Presiden Agar Lantik 75 Pegawai KPK Tak Lolos TWK

Se-Kecamatan yang ada di Pelalawan  terkhusus Organisasi IPMKB maupun dengan organisasi kepemudaan lainnya.

“Sebagaimana kita ketahui, bahwa Organisasi mahasiswa yang ada di kecamatan ini, merupakan wadah tempat berkumpulnya para mahasiswa dalam sebuah organisasi kemahasiswaan untuk membentuk kepribadian yang tangguh dan bertanggung jawab,” ujar Suryadi.

Suryadi  juga berpesan kepada pengurus yang telah dilantik, agar dapat mengemban amanah dan membawa organisasi IPMKPK menjadi lebih maju dan berkembang. (bpc2)