Berita

Jika Harus Memilih Striker Tengah, Mantan Pemain MU: Lebih Baik Lukaku daripada Ronaldo

Share

BERTUAHPOS.COM — Mantan striker Manchester United (MU) era 80an, Garth Crooks lebih condong ke Romelu Lukaku daripada Cristiano Ronaldo untuk mengisi striker tengah MU saat berlaga. 

Romelu Lukaku dan CR7 memang telah mencuri perhatian setelah kembalinya mereka berdua ke MU, klub lama mereka masing – masing. Dia bilang jika harus memilih memainkan striker tengah antara Rionaldo dan Lukaku, “Tidak diragukan lagi saya akan memilih Lukaku,” kata Crooks seperti dilansir Sportskeeda.

Lukaku bertekad menebus kegagalannya di Chelsea dengan kembali ke Stamford Bridge di musim ini. Sebelumnya, ia pernah membela West Bromwich Albion, Everton, MU dan Inter Milan.

Sementara itu, Ronaldo pulang ke Old Trafford setelah mengembara bersama Real Madrid dan Juventus. Kendati baru pulang usai hengkang di 2009, Ronaldo tetap dipuja fans MU.

Lukaku dan Ronaldo juga langsung bertaji di pekan awal Liga Inggris. Bersama Chelsea, Lukaku mencetak tiga gol dari tiga pertandingan. Di sisi lain, Ronaldo mengawali kepulangannya dengan manis. Tampil di laga melawan Newcastle, CR7 menyumbang dua gol. (bpc2)