Jasa Raharja Hadiri Kegiatan Bersama Anggota Holding BUMN IFG

Minggu, 12 September 2021 17:40
Jasa Raharja Hadiri Kegiatan Bersama Anggota Holding BUMN IFG

BERTUAHPOS.COM – PT.Jasa Raharja Cabang Riau mengahadiri kegiatan Sosialisasi Ekosistem IFG Bersama Pelaku UMKM di Wilayah Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau pada Minggu, 12 Sept. 2021 di Hotel Irma Bunda Rengat.

Kegiatan  Sosialisasi ini dimotori Laena Center  dan dihadiri oleh  Anggota DPRRI Idris Laena. Dalam sa.butan pembuka acaranya, Idris Laena menyampaikan bahwa sosialisasi ekosistem IFG perlu disampaikan terutama untuk mengedukasi masyarakat akan  peran Indonesia Finansial Group (IFG) dan anak perusahaan dalam menyediakan produk asuransi dan penjaminan di masyarakat.

Indonesia Financial Group (IFG) sebagai holding BUMN bidang perasuransian beranggotakan, sepuluh anak perusahaan, yang terdiri atas PT Jasa Raharja, PT Asuransi Kredit Indonesia, PT Jaminan Kredit Indonesia, PT Asuransi Jasa Indonesia, PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Grahaniaga Tata Utama, PT Bahana Kapital Investa, dan IFG Life.

Acara sosialisasi ekosistem ifg ini dihadiri 4 bumn anggotanya yaitu dari JASA RAHARJA (M.Iqbal Hasanuddin), JAMKRINDO (Bambang Suryo Atmojo), ASKRINDO (Risky Sanjaya)dan dari JASINDO (Riko Romanto).

Baca: Setelah 20 Tahun, Masjid Ar Rahman Kini Punya Fasilitas Sanitasi

Masing masing pimpinan bumn anak holding IFG tersebut menyampaikan sosialisasi bidang asuransi dan penjaminnya. Kepala PT Jasa Raharja Cabang Riau, M.Iqbal Hasanuddin mengatakan Jasa Raharja hadir sebagai asuransi sosial. “Kami lebih bergerak ke asuransi sosial, jadi melalui momen ini kami perlu sosialisasikan itu supaya masyarakat tahu,” kata Iqbal, Minggu (12/9/2021).

Untuk Jasa Raharja berkaitan dengan asuransi kecelakaan dimana Jasa Raharja menjamin setiap resiko kecelakaan angkutan umum baik darat, laut maupun udara dan juga kecelakasn lalu lintas jalan, ungkapnya.

Riko Romanto, dari Jasindo juga mengenalkan berbagai jenis produk asuransinya  terutama kepada petani, peternak  usaha umkm. Demikian halnya dari Askrindo dan Jamkrindo mendapat kesempatan yang sama dalam mensosialisasikan produk masing masing terutama untuk umkm. (Rilis)