Berita

Film Paling Seram di Netflix Ini Wajib Ditonton Pecinta Horor

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU — Bagi kamu pecinta film horor tentunya sangat cocok untuk dinikmati sambil bersantai di rumah. Meski menyeramkan, ternyata film horor ataupun thriller cukup digandrungi masyarakat.

Adegan-adegan menegangkan yang memacu adrenalin justru membuat film terasa lebih seru dan tak membosankan. Seperti empat film menyeramkan ini contohnya. Tertarik untuk menontonnya? Berikut empat film paling seram di Netflix dilansir dari Collider.

  1. Vampires vs The Bronx

Film paling seram di Netflix pertama adalah Vampires vs The Bronx. Film ini mengisahkan tentang tiga sekawan remaja, Miguel Martinez (Jaden Michael), Bobby Carter (Gerald W. Jones III), dan Luis Acosta (Gregory Diaz), yang bertarung melawan para vampir yang ingin mengambil alih tempat tinggal mereka di pemukiman kecil bernama Bronx.

Miguel yang merupakan keturunan Amerika Latin selalu dipanggil Lil Mayor atau walikota kecil karena ia aktif dalam membangun komunitas untuk mempertahankan tempat tinggalnya. Hingga suatu saat, ia menemukan seorang tetangganya dibunuh oleh seorang vampir.

Bersama kedua temannya, Miguel mencari tahu hal itu. Namun justru menemukan fakta bahwa perusahaan properti yang hendak menguasai properti di Bronx merupakan komplotan vampir.

  1. Fear Street Part 3: 1666

Film paling seram di Netflix selanjutnya adalah Fear Street Part Three: 1666, penutup dari trilogi Fear Street. Film ini menyatukan semua misteri dengan melakukan perjalanan ke asal-usul kutukan yang ada di Fear Street Part 1: 1994 dan Part 2: 1978. Sesuai dengan namanya, 1666 adalah film yang paling menyeramkan dari ketiganya. 

Film ini menggali inti alasan masyarakat yang membusuk di balik kutukan Shadyside. Menariknya, Fear Street 1666 tak hanya untuk mengisi keanehan dan misteri di dua film sebelumnya, tapi juga membuat semua konteks tidak penting di film sebelumnya menjadi masuk akal. Agar bisa mengerti alur cerita, tentu Anda harus menonton kedua seri sebelumnya.

  1. Bird Box

Film paling seram di Netflix ketiga adalah Bird Box. Bird Box merupakan film yang sangat fenomenal pada awal perilisannya. Sandra Bullock yang berperan sebagai seorang ibu bernama Malorie harus berjuang hidup dari teror makhluk yang tak kasat mata. Jika seseorang melihat makhluk tersebut, maka dia akan bunuh diri secara spontan. 

Satu-satunya cara menghindari teror tersebut adalah berlindung di ruangan atau menutup mata agar tak melihat wujudnya. Di pertengahan film, beberapa orang yang tengah berlindung bersama Malorie satu per satu mulai tewas akibat serangan ini. 

Malorie pun harus mengarungi perjalanan panjang menyusuri hutan dan mengarungi sungai sambil berusaha menghindari teror demi bertahan hidup bersama anak-anaknya.***