Berita

Fatimah Kader PSI Meninggal Bersama Anak Gubernur Kartara Dalam Mobil Sedan Terbakar di Jakarta

Share

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU– Rabu 9 Februari 2022, PSI tengah berduka atas meninggalnya seorang kader bernama Fatimah atau dikenal Sis Zahra. Seperti diketahui kader PSI itu turut jadi korban mobil Toyota Camry yang terbakar di Jakarta.

Dilansir dari Beritasatu.com, bersama kader PSI itu adalah AKP Novandi Arya Kharisma seorang anak dari Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang. Hal itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

“Iya betul,” sebut Kombes Pol Endra ketika ditanya soal identitas Fatimah, sosok korban lain dalam kecelakaan tunggal tersebut, Rabu (9/2/2022).

Hanya saja hal mendetail lainnya, Kombes Pol Endra belum bisa menjelaskan. Khususnya terkait proses identifikasi yang dilakukan tim disaster victim identification (DVI) sampai akhirnya dapat mengungkap identitas tersebut.

Di tempat terpisah, PSI Kalimantan Selatan lewat akun Instagramnya @psi.kalsel mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Fatimah alias Sis Zahra.

“Turut berbelasungkawa atas wafatnya salah satu anggota pengurus DPD PSI Kota Banjarmasin Fatimah atau Sis Zahra. Semoga amal ibafah almarhumah diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan,” bunyi caption @psi.kalsel.

Diberitakan sebelumnya, polisi mendapati kartu ATM dan kartu berobat dengan inisial F serta jenis kelamin perempuan dalam mobil yang terbakar akibat menabrak separator Bus Way di Jakarta.

Sementara itu Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut jenazah Novandi dan satu perempuan dalam mobil Toyota Camry yang terbakar usai menabrak pembatas jalur TransJakarta di Jalan Raya Pasar Senen, Senen, Jakarta Pusat sama-sama dalam kondisi luka bakar 100 persen. (bpc4)