Demokrat Tetap Usung AHY di Pilpres 2024

Selasa, 15 Juni 2021 07:25
Demokrat Tetap Usung AHY di Pilpres 2024
Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

BERTUAHPOS.COM, PEKANBARU – Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra mengatakan partainya tetap akan mengusung sang ketua umum, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Pilpres 2024.

Menurut Herzaky, banyak yang mengharapkan AHY maju di Pilpres 2024. Demokrat, kata dia, tentu juga mendukung harapan tersebut.

“Banyak harapan yang masuk, agar kader terbaik Partai Demokrat, Ketum AHY, bisa ikut dalam kontestasi Pilpres 2024. Namanya harapan baik dari rakyat, tentunya kami tidak bisa menolak dan kami amini,” kata Herzaky, dikutip dari CNN Indonesia.

Ditambahkan Herzaky, memang ada komunikasi dengan partai lain soal pilpres 2024. Namun kata dia, hal tersebut masih belum menjadi prioritas untuk saat ini.

BACA JUGA:  Kubu KLB Minta Pengesahan ke PTUN, Demokrat Riau: Moeldoko Tidak Kader

Baca: PPKM Skala RW Pekanbaru, Pemukiman dan Perkantoran Alami Pengetatan

“Kami jalin dengan berbagai pihak, tapi saat ini kami baru fokus terkait penanganan covid-19, bagaimana bantu rakyat yang susah,” tambah dia.

Herzaky juga menegaskan pihaknya tak ingin ikut campur urusan internal partai lain, termasuk PDIP. Hal itu seiring wacana Ganjar Pranowo yang dikaitkan dengan Demokrat. (bpc4)